Kejar Target, Kelurahan Kota Wetan dan Polres Garut Lakukan Vaksinasi Door To Door Bagi Lansia

0
55
Kelurahan Kota Wetan Lakukan Vaksinasi Door To Door Kepada Lansia, Kamis (11/11/2021)
Kelurahan Kota Wetan Lakukan Vaksinasi Door To Door Kepada Lansia, Kamis (11/11/2021)

GARUT, STATUSJABAR.COM Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Garut terus dilakukan meski saat ini wilayah tersebut telah terbebas dari zona merah Covid-19 maupun daerah dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Seperti di Kelurahan Kota Wetan, vaksinasi Covid-19 terus menerus. Kali ini vaksinasi dilakukan secara door to door dan menyasar kepada para lanjut usia (lansia).

Satgas Covid-19 Kecamatan Garut Kota bersama Satgas Kelurahan Kota Wetan dan Nakes Polres Garut melakukan vaksinasi kepada para warga lansia yang ada di kelurahan tersebut.

Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz mengatakan, melakukan vaksinasi kepada para lansia dengan cara door to door karena mengingat usia dan faktor kesehatan mereka.

“Jadi, kita turun langsung bersama tim vaksinator jemput bola kepada masyarakat yang lansia. Dan kehadiran kita disambut positif oleh para lansia dan keluarga, karena mereka tidak kesulitan lagi untuk membawa ke gerai Vaksinasi,” kata Galih Mawariz kepada media statusjabar.com via pesan Washaap, Kamis (11/11/2021).

Galih mengatakan, dengan sistem door to door ini, sudah sekitar 47 persen lansia di Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, telah divaksin Covid-19.

Usai melakukan vaksinasi Covid-19 kepada para lansia, Galih juga memberikan bingkisan sembako bagi lansia dari Kapolres Garut.

“Mudah – Mudah dengan Dilakukan door to door ini bisa mempermudah para lansia untuk di Vaksinasi,” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here