Kelompok Aliansi Pemuda Asli Sindang Asih Desa Cintaasih Cisurupan Lakukan Kerja Bakti Bersama

0
76
Kelompok Aliansi Pemuda Asli Sindangasih Desa Cintaasih Kecamatan Cisurupan Lakukan Kerjabakti bersama warga (Foto : Ags)
Kelompok Aliansi Pemuda Asli Sindangasih Desa Cintaasih Kecamatan Cisurupan Lakukan Kerjabakti bersama warga (Foto : Ags)
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Sebagai upaya untuk melaksanakan kebersihan di lingkungan, warga masyarakat Kampung Sindang Asih, Desa Cintaasih, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut melaksanakan kerja bakti berupa bersih-bersih lingkungan tanah warga, Jumat (24/09/2021) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak para pemuda yang ada di Kampung Sindang Asih Desa Cintaasih dengan melibatkan para pemuda yang tergabung dalam “Kelompok Aliansi Pemuda Asli Sindang Asih” (KAPAS) Kegiatan ini didukung oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat dengan dibantu oleh warga masyarakat.

Kerja bakti bersih-bersih ini dilaksanakan oleh para pemuda didampingi sejumlah tokoh masyarakat. Fokusnya adalah melakukan pembersihan Tanah Warga mengingat tanah tersebut rencananya akan dibangun lapang Bola Volly, Madrasah dan untuk kegiatan keagamaan lainya.

“Selain untuk kerja bakti kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama Pemuda di wilayahnya, sehingga para pemuda dapat kompak dan tidak terpecah belah,” Kata Sertu Agus Anggota Denpom III/2 Garut selaku pembina kelompok KAPAS.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua KAPAS, Haji Agus Salim mengatakan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian para pemuda yang ada dilingkunganya.

“Saya sangat berterima kasih atas terbentuknya Organisasi kepemudaan ini sehingga para pemuda di lingkungan Sindangasih dapat diarahkan ke Hal positif untuk kemajuan di kampungnya,” Tutupnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here