Kembali, Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan Bantu Korban Kebakaran di Kersamanah

0
48
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Bersama Camat Kersamanah, Kepala Desa Sukamerang dan Jajaran Pemerintahan Secara simbolis Menyerahkan Uang Tunai di Lokasi Kebakaran.
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Bersama Camat Kersamanah, Kepala Desa Sukamerang dan Jajaran Pemerintahan Secara simbolis Menyerahkan Uang Tunai di Lokasi Kebakaran.

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut Bersama Pak muhrom camat kersamanah dan Pak Bunyamin Kepala Desa Sukamerang menengok Pak Puput dan Pak ii yang semalam rumahnya mengalami musibah kebakaran.

Sebelumnya di beritakan Telah terjadi Kebakaran di Kampung Pangkalan, Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut Jawa Barat, Selasa (4/5/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Diduga Dari Kosleting Listrik. Rumah yang terbakar tersebut diantaranya Milik Pak Puput dan Pak ii.

Mengetahui hal tersebut DPC PDI Perjuangan Garut langsung menengok kelokasi kebakaran.

“Hari ini saya bersama camat Kersamanah Kepala Desa Sukamerang menengok Pak Puput dan Pak Ii yang semalem rumahnya kebakaran,” Kata Yudha, Rabu (05/05/2021).

Ia Katakan, Saya selaku anggota DPRD dan ketua DPC PDI Perjuangan ikut berbelasungkawa atas musibah yang dialami di Pak Puput dan Pak ii juga ikut bergotong royong memberikan puluhan bingkisan sembako dan santunan uang tunai.

“Saya berharap pemerintahan desa bisa memperkokoh kegotongroyongan warga desa untuk bersama sama membangun rumah korban kebakaran,” Harapnya.

Sementara itu Kepala Kecamatan Kersamanah Muhrom menyampaikan terimakasih kepada Pak Dewan Yudha Puja Turnawan yang telah membantu warganya.

”Saya selaku camat kersamanah sangat bertrimakasih sekali sama Pak Yudha Ketua DPC PDIP Garut Juga Anghota DPRD Garut Khususnya, Beliau eksis dan cepat tanggap terhadap permasalahan yang ada di kersamanah, termasuk kebakaran yang semalem terjadi, Allhamdulilah pak dewan pak yudha langsung datang kesini,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here