Kembali Ketua DPC PDI-P Garut Bantu Pembangunan Madrasah dan Santuni Anak Yatim

0
85
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Saat Memberikan Sejumlah Uang Tunai ke Budi Firmansyah mewakili Pimpinan Madrasah Nurul Huda, yang juga selaku Ketua IRMAS (Dok-Red)
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Saat Memberikan Sejumlah Uang Tunai ke Budi Firmansyah mewakili Pimpinan Madrasah Nurul Huda, yang juga selaku Ketua IRMAS (Dok-Red)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Seolah sudah menjadi rutinitasnya, Anggota DPRD Kabupaten Garut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan kembali menyumbangkan sebagian rezekinya untuk Pembangunan Madrasah Nurul Huda.

Hari Ini Jumat (11/06/2021) Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Silaturahmi Ke Madrasah Nurul Huda, Kampung Gempol, RT 04 RW 03, Desa Galih Pakuwon, Kecamatan BL Limbangan, Garut Jawa Barat.

“Allhamdullillah iuran warga yang terkumpul baru 5 juta rupiah. DPC dan PAC ikut bergotong royong menyumbang uang tunai 1 juta rupiah, 1 truk pasir dan 20 sak semen,” Katanya.

Santunan 25 Anak Yatim

Ia Katakan, Ada 87 anak yang kesehariannya mengaji di madrasah Nurul Huda. 25 diantaranya merupakan anak yatim. DPC PDI Perjuangan Garut silaturahmi juga dalam rangka menyantuni anak yatim yang mengaji di madrasah ini.

”Ini merupakan komitmen kami DPC PDI Perjuangan untuk memajukan pendidikan Agama Islam, semangat untuk melindungi dan meningkatkan kualitas pendidikan Islam merupakan komitmen yang dimiliki oleh PDI Perjuangan, ” Hal tersebut dikatakan Yudha Puja Turnawan Usai kegiatan

Menurutnya, Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting.

Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya.

”Dengan Jumat berkah Ini, Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan segala urusan, memberikan keberkahan untuk setiap ikhtiar, dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan untuk kita semua. Aamiin YRA,” Tuturnya

Sementara itu Budi Firmansyah mewakili Pimpinan Madrasah Nurul Huda, yang juga selaku Ketua IRMAS (Ikatan Remaja Mesjid) menyampaikan, Terima Kasih kepada Pak Dewan Yudha atas kunjungan serta bantuannya, baik bantuan bahan materialnya, maupun bantuan untuk Anak yatim nya.

“Mudah-mudahan menjadi ladang amal ibadah untuk Pak Yudha dan jajaran, Semoga apa yang sudah diberikan Pak Yudha, bisa bermanfaat khususnya untuk Madrasah Nurul Huda, umumnya untuk kita semua warga masyarakat Kp. Gempol, Desa Galihpakuwon,” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here