Ketua DPC PDI-P Garut Sampaikan Bantuan Amanat Dari Anggota DPR RI Untuk Korban Kebakaran di Jatisari Cisompet

0
110
Yudha Puja Turnawan di Dampingi Camat Cisompet dan Kepala Desa Jatisari secara Simbolis Menyerahkan titipan Bantuan Langsung ke Pak Mahda (Foto: Ist)
Yudha Puja Turnawan di Dampingi Camat Cisompet dan Kepala Desa Jatisari secara Simbolis Menyerahkan titipan Bantuan Langsung ke Pak Mahda (Foto: Ist)
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Barat XI Dony Maryadi Oekon, ST memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Datar Kendal RT 01 RW 09, Desa Jatisari Kecamatan Cisompet. Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dalam penyerahan bantuan itu langaung disampaikan Yudha Puja Turnawan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut yang juga Anggota DPRD Garut langsung kepada Pak Mahda, Minggu (12/09/2021) Pagi.

Yudha Puja Turnawan menyampaikan penyerahan bantuan dalam bentuk Bingkisan paket sembako dan uang tunai semoga bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran.

Yudha Puja Turnawan yang juga Anggota DPRD Garut berharap pemerintahan desa segera mengirim proposal ke dinas terkait ke lembaga amil zakat dan ke BUMD seperti BJB. ini agar BUMD bisa mengalokasikan CSR nya untuk warga yang terkena musibah kebakaran.

“Saya berharap pemerintahan kecamatan, pemerintahan desa dan RW bisa memperkokoh kegotong royongan untuk membangun kembali rumah pak mahda,” Harapnya.

Sementara itu Camat Cisompet Rahmat Alamsyah Mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Garut Pak Yudha yang telah memberikan bantuan untuk warganya yang terkena musibah Kebakaran.

“Allhamdulilah kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan banyak banyak terimakasih, Mudah – Mudahan di balas oleh Allah SWT,” Tutup camat.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here