Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bantu Ringankan Korban Kebakaran di Desa Karangwangi Kecamatan Mekarmukti

0
121
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan Mengunjungi Korban Kebakaran di Kampung Leweung Gede, Desa Karang wangi, Kecamatan Mekarmukti, Sabtu (20/11/2021)
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan Mengunjungi Korban Kebakaran di Kampung Leweung Gede, Desa Karang wangi, Kecamatan Mekarmukti, Sabtu (20/11/2021)

GARUT, STATUSJABAR.COM – DPC PDI Perjuangan Garut, bersama Ketua PAC PDI Perjuangan Mekarmukti dan Kepala Desa Karangwangi menengok Pak Ojon di Kampung Leuweung Gede, RT 02 RW 06, Desa Karangwangi, Kecamatan mekarmukti, Garut Jawa Barat, Sabtu (20/11/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan, Kunjungannya dalam rangka ikut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa rumah Pak Ojon.

“Saya silaturahmi ini dalam rangka menguatkan beliau juga meringankan beban pak Ojon dengan menyantuni sembako dan sedikit uang tunai,” Kata Yudha.

Yudha Berharap, Pemerintah Kecamatan maupun Desa bisa memperkokoh kegotonroyongan warga untuk memperbaiki rumah pak Ojon.

“Harapan saya pemkab garut bisa gerak cepat membantu warganya yang terkena musibah,” Harapnya.

Sementara Itu Kepala Desa Karangwangi Agus Ruspendi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut.

“Saya selaku kepala desa sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pak Yudha Anggota DPRD Garut yang mana Allhamdulillah pada hari ini ke lokasi kebakaran, Mudah – Mudahan kebaikan beliau di bales oleh Allah SWT terutama di beri kesehatan dalam menjalankan tugas untuk memperjuangkan aspirasi aspirasi masyarakat,” Tutup Kades.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here