Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Kunjungi Korban Kebakaran di Mekarmukti dan Caringin

0
170
Yudha Puja Turnawan Bersama Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Caringin di lokasi kebakaran Kampung Sukajadi, Kecamatan Mekarmukti, Garut, Jawa Barat, Kamis (10/02/2022).
Yudha Puja Turnawan Bersama Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Caringin di lokasi kebakaran Kampung Sukajadi, Kecamatan Mekarmukti, Garut, Jawa Barat, Kamis (10/02/2022).

GARUT, STATUSJABAR.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengunjungi sekaligus membawakan bantuan untuk korban kebakaran di dua lokasi yang berbeda, Kamis (10/02/2022) siang.

Kunjungan pertama ke Pak Habib berlokasi di Kampung Sukajadi, Desa Mekarsari, Kecamatan Mekarmukti.

Kunjungan pertama ke Pak Habib berlokasi di Kampung Sukajadi, Desa Mekarsari, Kecamatan Mekarmukti. Kemudian kunjungan kedua ke Abah Usman berlokasi di Kampung Datar Huni, Desa Indralayang , Kecamatan Caringin.

Kunjungan kedua ke Abah Usman berlokasi di Kampung Datar Huni, Desa Indralayang , Kecamatan Caringin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan yang juga Wakil Rakyat Dapil Satu Ini mengatakan kedatanganya kesini untuk ikut silaturahmi.

“Kita datang kesini dalam rangka ikut berbelasungkawa dan ikut bergotong royong meringankan beban korban kebakaran dengan memberikan santunan uang tunai dan bingkisan paket sembako,” Katanya.

Yudha berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban korban kebakaran.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini sedikit nya bisa membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah kebakaran. DPC PDI Perjuangan juga berharap pemerintah desa dan kecamatan bisa memperkokoh ke gotong royongan warga untuk memperbaiki rumah korban kebakaran,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Mekarmukti, Solihin mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kunjunganya.

“Atas nama pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Pakenjeng dan korban mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kunjunganya. Mudah – mudahan ini bagian amal kebaikan dan sehingga bermanfaat bagi kita semua,” tutup kades.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here