Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Sampaikan Bantuan Amanat Anggota DPR RI Untuk Kebakaran Hanjuang

0
56
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Menyerahkan Amanat Bantuan Uang Tunai ke Korban Kebakaran Desa Hanjuang (DOK-PDIP Garut)
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Menyerahkan Amanat Bantuan Uang Tunai ke Korban Kebakaran Desa Hanjuang (DOK-PDIP Garut)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dikabarkan pada Sabtu malam (12/06/2021) di Kampung Bebedahan, Desa Hanjuang, Kecamatan Bungbulang Rumah milik pak Apay Habis di Lalap sijago merah. Diduga akibat Kosleting Listrik.

Mendapat informasi tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan Langsung Menengok nya untuk ikut berbela sungkawa dan memberikan bantuan.

“Saya datang menyampaikan amanat Pak Dony Maryadi oekon Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan untuk membantu perbaikan rumah Pak Apay. Saya selaku ketua DPC juga bergotong royong menyumbangkan uang tunai dan 10 Bingkisan Paket sembako,” Kata Yudha Puja Turnawan kepada media, Senin (14/06/2021) Siang.

Dikataka Yudha, Allhamdulilah warga sekitar hari ini sangat kuat dan kompat bergotong royong memperbaiki rumah pak Apay. Saya sangat mengapresiasi kegotong royongan masyarakat sini, Semoga rumah Pak Apay cepat selesai.

“Saya berharap Pemerintahan, Desa dan RW bisa memperkokoh kegotong royongan membantu pembangunan Rumah Pak Apay,” Katanya.

Sementara itu Kepala Kecamatan Bungbulang Caca Rifai, mengapresiasi dengan adanya bantuan Dari Anggota DPR RI Dony Oekon dan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut.

“Atas nama pemerintahan kecamatan bungbulang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, yang mana dalam kesempatan ini bisa hadir dan gotong royong, mudah mudahan amal baik beliau bisa diterima disisi Allah SWT,” pungkasnya

Usai silaturahmi ke Pak Apay Ketua DPC PDI Perjuangan Kembali Menengok Korban Kebakaran di Kampung Puncak Guha, RT 06 RW 07, Desa Sirnajaya, Kecamatan Bungbulang, Garut Jawa Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here