Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Sediakan Uang Pembinaan dan Doorprize di Turnamen Bola Voli Krisnha Cup Kecamatan Cibiuk

0
250
Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Sediakan Uang Pembinaan dan Doorprize di Turnamen Bola Voli Krisnha Cup Kecamatan Cibiuk, Minggu (13/03/2022).
Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Sediakan Uang Pembinaan dan Doorprize di Turnamen Bola Voli Krisnha Cup Kecamatan Cibiuk, Minggu (13/03/2022).

GARUT, STATUSJABAR.COM – Anggota DPRD Kabupaten Garut menghadiri Turnamen Volly Ball, di lapangan Voly Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ahad (13 Maret 2022).

Turnamen volly ball di Desa Cipareuan memperebutkan Piala Krishna Cup Season V Tahun 2022, dengan Tema ″ Krishna Berkarya Untuk Nusantara”.

Pembukaan volly ball ditandai bola serpen Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan yang diwakili Ketua Bidang keagamaan DPC PDI-Perjuangan Garut Basri yang didampingi sekjen DPC PDI-Perjuangan Garut Yuyus.

Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan yang juga Ketua DPC PDI-perjuangan mengatakan kami memberikan apresiasi kepada Khisna Cup yang telah menggelar kejuaraan ini, dengan adanya kejuaraan ini menjadi spirit baru bagi para pemain Volly ball di Kabupaten Garut untuk membangkitkan lagi olahraga Volly ball yang sempat vakum selama Covid-19.

“Dengan makin tingginya tingkat partisipasi dosis 2, kita yakin berbagai even olahraga bisa digelar, masyarakat penggila olahraga sudah sangat kangen akan even even seperti ini, dan juga agar pencarian bibit atlet berprestasi tidak mandeg,” ungkapnya.

Lebih jauh ia, menyampaikan Untuk Para Tim Bola Volly yang sedang bertanding maupun penonton untuk tetap menaati protokol Kesehatan Covid-19.

“Jaga sportivas dalam pertandingan, Selamat bertanding, jadikan ajang pertandingan ini untuk ke jenjang yang lebih tinggi, baik tingkat daerah, maupun nasional,” ungkapnya

Sementara itu Arif Ramdani panitia pelaksana (Panpel) Volly ball Khisna mengungkapkan kami selaku penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih pada DPC PDI-Perjuangan Garut yang telah ikut mendukung terlaksananya turnamen Volly ball.

“Terima kasih banyak pada pak Yudha Puja Turnawan dan keluarga besar DPC PDI -Perjuangan Garut yang sudah ikut membangun Generasi muda berprestasi dalam olahraga Volly ball, serta bisa mngenalkan dan mengukuhkan Garut menjadi salah satu daerah yang membuat event-event Volly ball besar berkualitas, tuturnya.

Turnamen Volly Ball Khirsna cup season V Tahun 2022 di ikuti 11 team dari berbagai daerah yaitu Kabupaten Garut, Bandung, Majalengka, Tasik, dan Sumedang. Dengan memperbutkan Trofi, uang pembinaan, bingkisan burayot dan doorfrize. Dan yang menariknya adanya Doorprize satu buah mesin cuci bagi penonton yang beruntung dari DPC PDI-Perjuangan Garut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here