Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Wakafkan AL-Quran Untuk Masjid dan Madrasah di Kecamatan Cihurip

0
65

GARUT, STATUSJABAR.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan menggelar kegiatan Mewakafkan Al-Qur’an di beberapa Mesjid dan Madrasah di Desa Mekarwangi, Desa Jayamukt, Desa Cihurip, dan Desa Cisangkal, Kecamatan Cihurip. kemudian berbagi sembako ke janda tua, duafa dan anak yatim.

Bantuan, Mushaf Al-Qur’an langsung diberikan oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan yang juga Anggota DPRD Kabupaten Garut di Dampingi Camat Cihurip dan Ketua PAC Kecamatan Cihurip, Sabtu (24/04/2021).

“Kita mewakafkan Al-Quran di beberapa masjid dan madrasah, kemudian berbagi sembako ke janda tua duafa dan anak yatim,” Kata Yudha Puja Turnawan

Di Desa Mekarwangi wakaf Al Quran diberikan kepada DKM Masjid Nurul Hidayah di Kampung Pojok. Di Kampung Pojok ini DPC PDI Perjuangan juga sekaligus menyantuni 8 anak yatim.

Kemudian di Desa Cihurip, DPC PDI Perjuangan mewakafkan Al-Quran ke beberapa madrasah, diantaranya masjid/ponpes Al-Muslim.

“Di Desa Cihurip kita juga sekaligus berbagi sembako ke 67 janda tua duafa dan santunan ke 41 anak yatim yang sudah didata oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cihurip. Jadi mereka ini benar-benar kalangan yang membutuhkan uluran tangan, totalnya 67 duafa dan 41 anak yatim,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here