Komunitas TDA Garut Bagikan Ratusan Nasi Box di Hari Jumat Untuk Pejuang Nafkah

0
123
Nurholisoh Pengurus Komunitas TDA Garut saat memberikan Nasi Box dan Buah - Buahan (Foto : Dok-red)
Nurholisoh Pengurus Komunitas TDA Garut saat memberikan Nasi Box dan Buah - Buahan (Foto : Dok-red)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) dari berbagai daerah terus mengadakan kegiatan sosial. Terlebih di tengah pandemi. Hal ini menujukkan bahwa komunitas TDA tidak hanya membahas tentang bisnis. Hal Ini juga di tunjukan Komunitas TDA Garut.

Bakti sosial tersebut digelar dalam bentuk berbagi makanan 150 Nasi box dan Buah Buahan dengan sasaran Tukang Becak, Ojek Online, Kaum Duafa dan Pejuang Nafkah Keluarga di Komplek Islamic Center Garut, Kecamatan Garut Kota, Jumat (24/09/2021).

Pengurus Komunitas TDA Kabupaten Garut Nurholisoh mengatakan, kegiatan sosial dengan membagikan nasi dilakukan setiap Dua pekan sekali.

“Jadi TDA Open Donasi dari anggota setiap Hari Jumat dan dana yang terkumpul kami wujudkan dalam bentuk Nasi box dan buah buahan,” Katanya.

Nurholisoh Katakan, Bahwa selain kegiatan ini ada Program – Program yang lainya, Kegiatan TDA Peduli Ini bagian dari kegiatan komunitas TDA.

“Insallah Bulan Depan kolaborasi TDA bersama Komunitas Proyek Surga Akan menggelar Santunan Anak Yatim di Cilawu,” Ujarnya.

Nurholisoh berharap dengan kegiatan ini bisa Istiqomah, membawa berbagai keberkahan serta kebaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here