Lagi, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pakenjeng

0
173

GARUT, STATUSJABAR.COM – Peristiwa kebakaran yang menyebabkan Kerugian Puluhan Juta itu, terjadi pada pukul 17.12 WIB Sabtu (13/03/2021).

Akibat kejadian itu Satu rumah milik Pak Rohanda habis di lalap sijago merah. Peristiwa tersebut nampaknya juga menjadi perhatian jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Hari Ini Minggu (14/03/2021) Pagi. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Menengok Korban Kebakaran di Kampung Bojong Randu, Desa Jatiwangi, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan menyampaikan turut berbela sungkawa yang mendalam atas musibah yang terjadi.

DPC PDI Perjuangan akan terus menggalang gotong royong sebagai wujud kerja riil untuk rakyat. Gotong royong seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban yang terkena musibah.

“Kunjungan ini sebagi sarana memberikan perhatian, penguatan dan semangat kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran serta dorongan doa,” kata Yudha

Ket Poto : Jajaran DPC PDI Perjuangan Garut dan PAC Pakenjeng saat memberikan bingkisan paket sembako untuk Lansia dan Kaum Duafa.

Sementara Itu Kepala Kecamatan Pakenjeng Suherman, mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Pak Yudha Puja Turnawan yang telah memberikan bantuanya.

“Atas nama warga pakenjeng saya sampaikan terimakasih yang saya tau dan rasakan pak Yuda dikala ada info bencana beliau cepat tanggap dan langsung TURBA, teriring do’a Zazakallah khoeron katsiroo,” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here