Letkol CPM (K) Wiana Warsanah SH Resmi Jabat Dandenpom lll/2 Garut

0
1034
Serah terima jabatan Dandenpom lll/2 Garut dari Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H Kepada Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H, (Ist)
Serah terima jabatan Dandenpom lll/2 Garut dari Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H Kepada Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H, (Ist)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) lll/SLW Kolonel Cpm Siagian Donald B.M, S.I.P memimpin pelaksanaan upacara serah Terima jabatan Dandenpom lll/2 Garut di Madenpom III/2 Garut Jl. Veteran, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Sabtu, (04/09/2021).

Hadir dalam Sertijab tersebut Kabib Wasdin Kesbangpol Kab. Garut (Deni Desta, S. Sos., M.H),Kabagops Polres Tasikmalaya (AKP Iwan. S),Wadan Brimob Den 4 Garut (Ipda David imam subhi, S.H),Perwakilan PDAM Garut,Kasi intel Kejari Kab.Garut (Slamet Riyadi.S.H.,M.H),Para Dandenpom Jajaran Pomdam III/Slw beserta Istri,Para Kasi Pomdam III/Slw beserta Istri,Wadan Denpom III/2 (Mayor Cpm Teguh),Para Dansub Jajaran Denpom III/2 Garut beserta istri,Para Pa Staf Denpom III/2 Garut beserta istri,Ba, Ta dan PNS Jajaran Denpom III/2 Garut,Pengurus Persit Pomdam III/Slw,Pengurus Persit Denpom III/2 Garut.

Jabatan Dandenpom lll/2 Garut diserahterimakan dari
Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H Kepada Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H sekaligus lepas sambut.

Dalam sambutannya, Kolonel CPM Siagian Donald B.M, S.I.P mengatakan, Kewajiban jabatan dan mutasi adalah hal yang wajar di jajaran Angkatan Darat ini bisa terjadi kepada setiap anggota dijajaran TNI.

“Kepada Letkol CPM Imran Ilyas, SH beserta Ibu selamat jalan dan terimakasih atas dedikasi selama memimpin Denpom lll/2 Garut dan selamat datang Kepada Letkol CPM (K) Wiana Warsanah, SH beserta Suami di Denpom lll/2 Garut selamat atas jabatan barunya semoga menjadi pemimpin yang amanah dan terpercaya,” Katanya.

Lanjutnya, Saat ini masih dalam situasi pendemi saya menekankan tolong diingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintahan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu Dandenpom III/2 Garut semoga dengan adanya ibu Wiana Denpom III/2 Garut dapat semakin maju, dan semakin Profesional, Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan selamat atas pergantian jabatan Dadenpom lll/2 Garut semoga Allah SWT melindungi kita semua,” Ucapnya.

“Selamat jalan untuk pak Imran ditempat tugas yang baru dan selamat bertugas untuk Bu Wiana tetap semangat dan semoga amanah,” Tutup Danpomdan.

Sementara Itu, Dandenpom lama Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H mengucapkan selamat buat Dandenpom III/2 Garut yang baru Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H semoga amanah dan tetap semangat.

“Kami berpesan kepada seluruh anggota agar mempertahankan dan meningkatkan yang sudah baik semakin lebih baik dan kami juga mohon maaf kepada seluruh jajaran apabila ada salah baik disengaja maupun tidak disengaja,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Dandenpom baru Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H juga turut mengucapakan terimakasih kepada Danpomdam III/Slw yang telah memberikan kepercayaan atas jabatan baru sebagai Dandenpom III/2 Garut kepadanya.

“Insya Allah amanah yang diberikan ini akan kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab karena menyangkut kepentingan umum, apa yang telah diberikan dan kebijakan dari Dandenpom lama akan kami lanjutkan karena kebijakannya semua demi kebaikan bersama,” Tutup Dandenpom lll/2 Garut. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here