Lokasi Kedua, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bantu Korban Kebakaran di Desa Sinarjaya Bungbulang

0
180
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Menyerahkan Bantuan ke Lokasi Kedua Korban di Desa Sinarjaya kecamatan Bungbulang Garut Jawa Barat (Dok-PDIP Garut)
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Menyerahkan Bantuan ke Lokasi Kedua Korban di Desa Sinarjaya kecamatan Bungbulang Garut Jawa Barat (Dok-PDIP Garut)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Aksi sosial kembali dilakukan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang juga Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan yang sering kali membantu warga miskin di Kabupaten Garut.

Hari Ini Yudha Puja Turnawan bergotong royong bersama Camat Bungbulang Bantu warga yang terkena musibah kebakaran di dua Lokasi, Pertam Kampung Bebedahan Desa Hanjuang dan Terahir Kampung Puncak Guha Desa Sinarjaya, Kecamatan Bungbulang.

Didampingi Camat Bungbulang, Caca Rifai dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bungbulang, Yudha melihat langsung Lokasi Korban Kebakaran.

Yudha Puja Turnawan pada hari ini membantu uang tunai dan 10 Bingkisan Paket Sembako.

”Saya selaku anggota DPRD ikut bergotong royong menyumbang uang tunai dan 10 bingkisan paket sembako. Semoga Pemerintah Desa bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk memperbaiki rumah Pak Obin,” ujar Yudha.

Lanjut Yudha, Selain itu Yudha juga memberikan bingkisan sembako dan uang tunai untuk bekal maksementara menunggu rumahnya tuntas dibangun. Dan saat ini Pak Obin tinggal bersama Sodaranya.

Sementara Itu Camat Bungbulang Caca Rifai mengucapkan terimakasih atas kepedulian Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan terhadap warganya.

Camat pun sangat mengapresiasi atas kepedulian Yudha Puja Turnawan yang hari ini mengunjungi dua lokasi korban kebakaran.

“Atas nama pemerintahan kecamatan bungbulang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, yang mana dalam kesempatan ini bisa hadir dan gotong royong, mudah mudahan amal baik beliau bisa diterima disisi Allah SWT,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here