Melalui Surat Resmi DPC APDESI Garut Berikan Dukungan Pada Deden Galih di Pilkada 2024

0
7
DPC APDESI Garut berikan dukungan kepada Deden Galih Maju di Pilkada Garut tahun 2024. (Foto istimewa)
DPC APDESI Garut berikan dukungan kepada Deden Galih Maju di Pilkada Garut tahun 2024. (Foto istimewa)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Garut memberikan dukungan kepada Deden Galih dalam pencalonannya sebagai calon Bupati Garut Partai Gerindra.
Pernyataan dukung itu ditunjukkan dalam sebuah surat resmi yang berisi mendukung penuh Deden Galih sebagai calon Bupati Garut periode 2024/2029.

“Melalui surat ini Kami pengurus DPC APDESI Garut menyatakan dukungan kepada Bapak Deden Galih untuk maju sebagai calon Bupati Garut periode 2024-2029,” tulis surat penyataan yang ditandatangani Ketua APDESI Garut Oban Sobana dan Sekretaris Riki Ismail Barokah, pada Rabu 28 Juni 2024 lalu.

Sementara Deden Galin saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya mengaku sangat bersyukur mendapatkan dukungan dari APDESI Garut.

Menurutnya, bentuk dukungan itu tentunya akan dijadikan motivasi untuknya dalam pencalonannya sebagai calon Bupati Garut dari Partai Gerindra di Pilkada Garut tahun 2024.

“Bersyukur dan berterima kasih atas dukungannya, mudah-mudahan dukungan ini menjadi motivasi bagi Saya untuk melangkah lebih jauh dalam pencalonan sebagai calon Bupati Garut dari partai Gerindra,”ungkapnya, Rabu (3/7/2024).

Sebagai kader partai Gerindra, trek rekor Deden Galih di dunia politik tentunya tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya selama 5 tahun menjadi anggota DPRD Jabar menjadi bukti nyata keberhasilannya dalam kancah perpolitikan di Kabupaten Garut.

“Modal dasar Saya adalah kader partai, terbukti berhasil di Pileg 2019. Dan mudah-mudahan keberhasilan itu terulang kembali di Pilkada Garut tahun 2024,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan dilancarkan semuanya, doa dan dukungan yang sudah diberikan semoga menjadi langkah terbaik untuk melenggang ke KPU nanti,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here