Memo Hermawan, Anggota DPRD Provinsi Berbagi Sembako Kepada Janda Tua dan Lansia di Jayaraga

0
130
Jajaran DPC PDI Perjuangan Garut memberikan Sembako ke Janda Tua (Dok-Red)
Jajaran DPC PDI Perjuangan Garut memberikan Sembako ke Janda Tua (Dok-Red)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat, Memo Hermawan, melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut melakukan aksi sosial yang dikemas dengan bakti sosial. Jum’at (6 Agustus 2021) Siang.

Kegiatan bakti sosial DPC PDI-Perjuangan kali di titik fokuskan diwilayah Desa Jayaraga, kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Yudha Puja Turnawan saat ditemui wartawan menyampaikan, dua hari kebelakang Satgas Covid-19 Desa Jayaraga ini sudah mendistribusikan sembako untuk warga Jayaraga yang menjalani Isolasi mandiri secara dor to door oleh satgas di Desa Jayaraga.

Satgas Covid-19 Desa Jayaraga terima bantuan Sembako

“Allhamdulillah hari ini kita kembali ke Desa Jayaraga ini memberikan bingkisan sebagai apresiasi, kepada satgas yang berjumlah 10 orang, selain itu pula kita juga meminta data lansia dan duafa maupun janda tua untuk diberi bingkisan yang sama, dan Alhamdulillah hari ini dilakukan secara dor to door,” ujar Yudha

Kata Yuda sembako yang saat ini dibagikan untuk kaum duafa, lansia dan janda tua di Desa Jayaraga mencapai puluhan.

Berbagi Sembako ke tukang Parkir di Jayaraga

“Kurang lebih 60 bingkisan sembako kita sebar untuk dibagikan kepada kaum dhuafa, lansia dan janda tua termasuk pedagang kecil yang tersebar dibeberapa RW,” jelasnya

Sambung Yudha, momentum bakti sosial saat momentum HUT Republik Indonesia ke-76, DPC PDI-Perjuangan bisa lebih peduli kepada masyarakat. Terlebih saat ini Pandemi Covid sampai saat ini masih terjadi.

“Di momentum HUT Republik Indonesia ke-76 ini DPC PDI-Perjuangan ingin lebih peduli, apalagi saat ini masih berada dimasa Pandemi, jadi kita DPC PDI-Perjuangan akan terus peduli kepada masyarakat yang serata ekonominya paling rendah,” Tandasnya

Sementara itu Satgas Covid-19 Desa Jayaraga Ichsan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan.

“Allhamdulilah terimakasih pak Yudha dan DPC PDI Perjuangan yang telah memberikan bantuan sembako untuk kaum duafa dan Satgas mudah mudahan ada kesinambungan dan keberkahan Allah SWT,” Tutupnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here