Menengok Korban Kebakaran di Karangpawitan, Yudha Puja Turnawan : Berharap Pemerintahan Desa dan RW Bisa Memperkokoh Kegotongroyongan

0
87

GARUT, STATUSJABAR.COM – Lagi lagi Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan kembali menunjukkan bentuk kepedulian sosialnya terhadap warga korban kebakaran.

Kebakaran yang menghanguskan 1 rumah milik Pak Nana terjadi di Kampung Nangorak, Desa Sindangpalay, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jumat (12/03/2021) Pukul 10.00 WIB. Diduga Dari Dari Kosleting Listrik.

Disamping menengok korban kebakaran, Yudha Puja Turnawan juga memberikan bingkisan paket sembako untuk janda tua, lansia dan Kaum duafa.

“Kedatangan Kami bersama jajaran Untuk bertakjiah ke rumah duka tidak lain untuk memberi perhatian terhadap korban musibah kebakaran,” Kata Yudha Puja Turnawan Usai Memberikan bantuan, Sabtu (13/03/2021) Siang.

DPC PDI Perjuangan akan terus menggalang gotong royong sebagai wujud kerja riil untuk rakyat. 

“Gotong royong seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban yang terkena musibah,” Katanya

Yudha Juga menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang paling terpukul atas kejadian itu.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan dan Jajaran menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi,” Ungkapnya

Yudha berharap pemerintahan kecamatan, pemerintahan desa dan RW bisa memperkokoh kegotong royongan membantu yang terkena musibah.

Ket Poto : Jajaran DPC PDI Perjuangan Garut saat memberikan bingkisan paket sembako untuk Lansia dan Kaum Duafa

Sementara itu kepala kecamatan Karangpawitan Drs. Saefurrohman M.Si mengapresiasi dengan bantuanya yang telah diberikan kepada warga desa Sindangpalay Kecamatan Karangpawitan.

“Saya mewakili pemerintahan kecamatan mengucapkan banyak terimakasih kepada pak dewan pak yudha, mudah mudahan apa yang telah di berikan dapat meringankan beban korban musibah kebakaran dan juga bermanfaat bagi penerima bantuan paket sembako khususnya lansia dan janda tua,” Pungkasnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here