Menerima Kunjungan Kerja Kapolres Garut, Bupati Garut : Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Turut di Bahas

0
90
Ket Poto : Bupati Garut H Rudy Gunawan dan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono (Dok-Deni)
Ket Poto : Bupati Garut H Rudy Gunawan dan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono (Dok-Deni)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Bupati Garut H Rudy Gunawan menerima kunjungan kerja pertama Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono setelah mengantikan Kapolres Garut yang lama AKBP Adi Benny Cahyono di Ruang Pamengkang Pendopo,Garut Jawa Barat.

Turut mendampingi Kapolres, Kapolsek Garut Kota Kompol Hermansyah, Kasat Intelkam AKP Tito Bintoto, Kasi Propam IPDA Sona R Amus, KBO Sat Intelkam IPDA Wawan Hernawan.

Bupati Garut H Rudy Gunawan mengatakan, ini kunjungan pertama Kapolres Garut usai serah terima jabatan dengan Kapolres yang sebelumnya.

”Hanya silaturahmi dan menyinergikan antara Pemkab Garut dan Polres Garut dalam menciptakan konsolidasi yang harmonis guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Bupati Garut, Kamis (17/06/2021).

Selain itu Lanjut Bupati, penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi masyarakat juga turut di bahas dalam pertemuan itu.

”Percepatan penanggulangan Covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional juga turut dalam pembahasan, kita siap mensuport langkah langkah Kepolisian dalam hal ini,” ujar Bupati Rudy.

Sementara itu Kapolres Garut Akbp Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan, silaturahmi ini menjadi awal dirinya untuk bergerak dalam upaya mewujudkan kabupaten Garut sehat dan aman, sehat dari Covid 19 serta aman dari Kamtibmas.

”Ya, silaturahmi dan konsolidasi untuk menyinergikan antar Kepolisian dan Pemkab Garut dalam situasi saat ini, di mana penanganan Covid 19, pemulihan ekonomi dan Kamtibmas harus diselaraskan guna mewujudkan Kabupaten yang Sehat dari Covid 19, ekonomi masyarakat kembali meningkat serta aman dan tertib di masyarakat,” Jelas Wirdhanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here