Motif Pembunuhan di Sucinaraja Yang Tertancap Bambu Karena Cemburu

0
1057

GARUT, STATUSJABAR.COM – Polres Garut mengungkap motif pelaku pembunuhan Weni Tania, gadis yang mayatnya ditemukan tertusuk bambu di Kabupaten Garut. Rupanya motif pembunuhan tersebut adalah karena cemburu.

“Motif pelaku ini adalah cemburu karena korban melakukan chatting dengan laki-laki lain melalui media sosial,” kata Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, Melalui Press Release nya, Senin (08/02/2021) Pagi.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi Selasa (2/2/2021) sore. Menurut pengakuan pelaku, dirinya melakukan pembunuhan tersebut diawali dengan bertemu korban di Alun-alun Wanaraja.

“Ketemu sama dia (korban) di Alun-alun Wanaraja dulu, ngobrol-ngbrol, korban duluan (ke lokasi pembunuhan) saya naik ojek,” kata pelaku D.

Saat di lokasi pelaku dan korban berduaan namun korban hanya fokus pada handphone. Melihat perilaku korban yang tidak mengajak ngobrol pelaku langsung emosi.

“Di atas (sungai), dicekik, dibantingkan,” ucapnya.

Setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa, pelaku langsung menancapkan bambu pada bagian bawah tubuh korban hingga tembus.

“Sesudah melakukan kayak gitu (menusuk korban), saya lari,” ujarnya.

Atas perbuatannya tersebut D diancam dengan pasal 338 KUHP atau pasal 365 KUHP dengan hukuman 15 tahun penjara. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here