Mudahkan Lansia Untuk di Vaksin, Lurah Kota Wetan Lakukan Door to Door

0
26
Lurah Kota Wetan Gencarkan Vaksin dengan Dor to Dor Kepada Lansia, Minggu (07/11/2021)
Lurah Kota Wetan Gencarkan Vaksin dengan Dor to Dor Kepada Lansia, Minggu (07/11/2021)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Meski di hari libur, gerakan percepatan target vaksinasi terus dilakukan. Tak hanya terpusat pelayanan sentra pendopo, puskesmas atau rumah sakit. Untuk memenuhi target, layanan vaksin juga dilakukan dengan cara ‘dor to dor’, untuk memudahkan para lansia yang ingin divaksin.

Seperti halnya di RW 11, Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota. Dalam rangka percepatan target vaksinasi khusus lansia. Bersama tim dari jajaran Polres Garut, melakukan layanan vaksin dengan cara ‘dor to dor’ untuk 200 lansia, pada Minggu (07/11/2021).

Hadir dalam gelar kegiatan, jajaran Polres Garut dan unsur Forkopimcam Carut Kota, Lurah Kota Wetan bersama unsur tiga pilar, serta tim medis pelayanan vaksinasi.

“Saya berharap warga Kota Wetan semuanya yang wajib vaksin, bisa tervaksin total,” ujar Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz, SE SIP M Si, di lokasi kegiatan.

Percepatan vaksinasi ini kata Galih, untuk penurunan status level PPKM sesuai indikator penilaian dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) serta capaian Herd Immunity pada Desember 2021.

“Terima kasih kepada Pemkab, jajaran Polres, unsur Forkopimcam serta unsur tiga pilar kelurahan, lembaga, para tokoh agama dan masyarakat serta kepada warga masyarakat Kota Wetan yang sudah sadar akan pentingnya vaksinasi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here