Mulai Pasang Baliho Bakal Calon Bupati, A Syakur Amin Sampaikan Pencalonannya Kepada Masyarakat

0
91
Nampak Baliho Bakal Calon Bupati Garut A Syakur Amin di Jln Raya Kadungora, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. (Istimewa)
Nampak Baliho Bakal Calon Bupati Garut A Syakur Amin di Jln Raya Kadungora, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. (Istimewa)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Menjelang Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sejumlah bakal calon Bupati (cabup) mulai bermunculan. Bahkan diantara mereka sudah memasang baliho besar di sudut-sudut jalan dan Bilboard di Kabupaten Garut.

Salah satunya, Baliho Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU. Yang terpangpang di bilboard dan sudut sudut jalan. Dengan bertuliskan Energi Baru Untuk Garut.

“Sesuai tugas yang dikeluarkan oleh DPP bahwa saya sudah harus mulai sosialisasi, untuk meningkatkan popularitas dan kredibilitas. Sehingga dalam beberapa hari terakhir ini kita memasang baik itu baliho, billboard, player dan beberapa hal yang intinya menyampaikan kepada masyarakat tentang pencalonan saya,” kata A Syakur Amin saat dikonfirmasi media, Senin (22/04/2024) siang.

Menurut A Syakur Amin, sosialisasi yang dilakukannya dilakukan hingga hasil survei dari lembaga independen keluar. Seperti apa hasil kredibilitas yang saya miliki dan kansnya untuk memenangkan pilkada 2024.

“Ya mungkin sampai akhir Juni ya, jadi kita akan terus bekerja melakukan sosialisasi, karna baru Kemarin surat penugasan nya jadi saya baru memasang beberapa baliho, biallbor, steaker dan dalam waktu dekat kita akan mendekati konstituen untuk melakukan komunikasi secara langsung,” ungkapnya.

Disinggung terkait komunikasi dengan partai politik lain. H.Syakur menyebut, pihaknya di partai Golkar di informasikan agar saya tidak mencari-cari secara pormal koalisi dengan lain.

“Kalau ngobrol, komunikasi itu boleh tapi kalau secara mengenai pormal itu dihindari. Karna bagaimanapun saya calon Golkar, tidak diklem dari berbagai macam partai,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here