Opening Wijaya Collection Digelar dengan Santunan Anak Yatim

0
94
Opening Wijaya Collection Digelar dengan Santunan Anak Yatim
Opening Wijaya Collection Digelar dengan Santunan Anak Yatim

GARUT, STATUSJABAR.COMSebagai bentuk wujud syukur di bukanya Ruko Fashion Wijaya Collection, di Jalan Guntur Melati tepatnya di Perum Agnya Persada Ruko.12 dangan menggelar do’a bersama sekaligus memberikan bantuan berupa santunan kepada para anak yatim piatu, Kamis (17/03/2022) siang.

Owner Wijaya Collection, Netty Wijaya menyampaikan sebetulnya kemarin ini sudah banyak reseller namun kami belum ada tempatnya.

”Alhamdulillah sekarang udah ada tempat mudah mudahan reseller banyak lagi yang datang beli, dan lebih maju,” ucapnya saat ditemui para awak media di sela kegiatan.

Sambung Netty, Wijaya Collection menyediakan berbagai produk fashion untuk pria, wanita dan anak. Juga tas dan prodak kecantikan cream.

Sementara, untuk harga sendiri di Wijaya Collection sangat terjangkau murah dan barang yang dijualpun terjaga kualitasnya.

“Dari yang termurah sampai yang tertinggi juga ada, bagaimana pesenan dari para reseller itu sendiri,” ujar Netty.

Jadi lanjut ia, Produk kami ini selain pembeli bisa langsung berkunjung ke Ruko Wijaya Collection, konsumen juga bisa pesan melalui Online,

“Alhamdulillah, selama ini produk kami telah ke berbagai daerah diantaranya Denpasar Bali, Jakarta, Bandung dan daerah lain di luar kabupaten Garut,” ungkapnya.

Lebih jauh Netty mengatakan, Acara ini merupakan salah satu rangkaian Opening Wijaya Collection, dan santunan bagi anak yatim piatu dan dhuafa, serta dalam menyambut akan memasukinya bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

”Saya bersyukur kepada Allah SWT karena bisa berbagi kebahagiaan kepada mereka meskipun tidak seberapa, namun yang terpenting niat yang tulus kami berikan,” tuturnya.

Wijaya Collection bertempat di Perum Agnya Persada Ruko 12RT.04/RW.21 Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here