Partai Nasdem Garut Gelar Kaderisasi dan Pendidikan Politik

0
154
Bupati Garut, H Rudy Gunawan menghadiri undangan Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai Nasional Demokrasi ( Nasdem ) di Hotel Harmoni Cipanas, Tarogong Kaler, Garut Jawa Barat, Jumat (04/02/2022)
Bupati Garut, H Rudy Gunawan menghadiri undangan Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai Nasional Demokrasi ( Nasdem ) di Hotel Harmoni Cipanas, Tarogong Kaler, Garut Jawa Barat, Jumat (04/02/2022)

GARUT, STATUSJABAR.COMBertempat di Hotel Harmoni Cipanas Tarogong Kaler kabupaten Garut, Jumat 4 Februari 2022, Partai Nasional Demokrasi ( Nasdem ) DPD kabupaten Garut menggelar Kaderisasi dan Pendidikan Politik serta Launching Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Partai Nasdem Jawa Barat.

Partai Nasdem Garut Gelar Kaderisasi dan Pendidikan Politik

Hadir dalam kegiatan Bupati Garut H Rudy Gunawan, Ketua DPW Jabar Saad Mustofa, Ketua DPD Garut H Diah Kurniasari, Jajaran pengurus serta para kader dan calon anggota legislatif dari Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Garut Diah Kurniasari menyampaikan hari Partai Nasdem kabupaten Garut melaksanakan kegiatan Kaderisasi dan pendidikan politik bagi para kader dan calon anggota legislatif yang akan mengikuti Pemilihan Legislatif tahun 2024.

”Selain itu, hari ini juga Partai Nasdem kabupaten Garut membuka pendaftaran bagi warga masyarakat Garut yang ingin menjadi calon anggota legislatif dari partai Nasdem,” kata Diah Kurniasari.

Disampaikan Diah, Nasdem merupakan partai Nasionalis yang tentunya membuka seluas – luasnya bagi masyarakat untuk turut menjadikan Partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya dari kalangan manapun.

“Untuk Bacaleg kami membuka dari semua unsur, yang merasa yakin dan siap menjadi legislatif baik di DPR RI, Provinsi maupun Daerah kami menerima , pastinya dengan sesuai persyaratan yang harus mereka penuhi” terang Diah.

Diah menargetkan, untuk Pileg 2024 yang akan datang, pihaknya menargetkan Partai Nasdem dapat meraih satu Fraksi atau enam kursi di DPRD Garut.

”Oleh karena itu , kita harus bekerja keras menyatukan kebersamaan untuk memenangkan kursi untuk DPRD kabupaten Garut,” tegasnya.

Sementara itu Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem DPD Garut Aay menerangkan, saat ini meski baru dimulainya pembukaan Bacaleg untuk di Jawa Barat hari, namun sudah banyak peminat yang mendaftar.

”Tetapi karena ini baru penjaringan, tentunya kami terus membuka peluang kepada masyarakat untuk terus mendaftarkan, nanti kita lihat seberapa banyak yang serius,” tuturnya.

Sambungnya, dari mereka yang mendaftar terdiri dari beberapa kalangan masyarakat, mantan birokrasi, olahragawan, mantan kepala desa juga banyak.

“Insya Allah apa yang tadi disampaikan oleh ketua DPD Nasdem Garut untuk target 6 kursi di DPRD Garut bisa tercapau, karena pembukaan masih terbuka lebar, mulai hari ini sampai Bulan Juni 2022,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here