Pelantikan Kades Terpilih di Singajaya Berjalan Lancar dan Khidmat

0
433
Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Singajaya (Foto: R Agus Sopian)
Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Singajaya (Foto: R Agus Sopian)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Acara Pelatikan Kepala Desa Terpilih Periode 2021-2027 Hasil pemilihan pada 8 juni 2021 dilaksanakan secara virtual yang di ikuti 40 Kecamatan di Kabupaten Garut, salah satunya Kecamatan Singajaya dan disiarkan langsung dalam Chanel Youtube GarutkabTV, Rabu ( 28/07/2021 ).

Bupati Garut H. Rudy Gunawan mengambil Sumpah Jabatan dan Melantik 214 Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak 8 Juni 2021 di Kabupaten Garut.

Pelantikan ini tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan Disediakannya tempat cuci tangan, hand sanitizer, cek suhu tubuh.

Hadir dalam acara pelantikan Ini Kepala dinas DKP, Forkopimcam Kecamatan Singajaya, Kapolsek, Danramil, Satpol PP, Kepala Puskesmas, Ketua asosiasi BPD serta Ketua MUI Kecamatan Singajaya dengan selalu menerapkan Prokes.

Camat Singajaya Budiman Rahayu AP mengatakan, bahwa hari ini dirinya bersama kades terpilih telah mengikuti acara pelantikan dengan cara Virtual.

“Pada hari ini rabu 28 juni 2021 kita telah melaksanakan kegiatan pelantikan kepala desa terpilih secara serentak di kabupaten garut, di Kecamatan Singajaya sendiri ada 3 Desa yang ikut Pelantikan, yaitu Desa Ciudian Desa Cigintung dan Desa Karangagung,” Kata Camat kepada media

Camat juga mengucapkan selamat kepada 3 Desa Terpilih yang terpilih semoga bisa langsung bersinergi dengan Pemerintahan.

Budiman Rahayu AP berharap kepada Kepala Desa terpilih 2021-2027 kepala desa terpilih agar bersinergi dengan pemerintah kecamatan stikholder dan intansi intansi terkait lainya di tingkat kecamatan singajaya maupun tingkat kabupaten.

Daftar Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Singajaya Periode 2021-2027 sebagai berikut:

1. Agus Sulaeman sebagai Kepala Desa Ciudian;

2. Ridha Sundhara sebagai Kepala Desa Cigintung;

3. Encep lili saptari sebagai Kepala Desa Karangagung (R Agus Sopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here