Pemkab Garut Lelang 2 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

0
88
Nurdin Yana, Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, selaku Jetua Pabsel Terbuka JPTP (Foto : Dok - red)
Nurdin Yana, Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, selaku Jetua Pabsel Terbuka JPTP (Foto : Dok - red)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, melalui Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka, melakukan seleksi terbuka untuk mengisi dua Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Garut dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Garut.

Informasi terkait seleksi ini tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor : 002/ST-03/PanselJPTP/2022 Tentang Seleksi Terbuka Pengisian JPTP Pemkab Garut Tahun 2022.

Dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Garut, selaku Ketua Pansel Terbuka, Nurdin Yana, proses seleksi ini dimulai dengan pengumuman pendaftaran sejak tanggal 21 Maret sampai 25 Maret Tahun 2022, dan diakhiri dengan penetapan dan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022.

Sementara, untuk mengisi dua jabatan kepala dinas ini, ada beberapa tahapan seleksi yang harus dilewati, di antaranya seleksi administrasi, seleksi kompetensi, wawancara akhir, dan terakhir tes kesehatan.

Selain itu, ada beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh pelamar JPTP salahsatunya yaitu memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah Sarjana (S-1) atau Diploma IV, diutamakan memiliki pendidikan S-1 yang sesuai dengan Standar Kompetensi Jabatan yang dilamar.

Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat dan ketentuan yang dintentukan oleh Pansel JPTP, serta berminat untuk mengikuti seleksi tersebut bisa mendaftarkan diri di link berikut ini : .

Informasi lebih lanjut terkait dengan Seleksi Terbuka Pengisian JPTP Pemkab Garut Tahun 2022 ini bisa dilihat di website garutkab.go.id atau mengunduh surat pengumuman yang tersedia di website tadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here