Peringati HUT ke-76 RI, Hotel Harmoni Garut Bagikan Nasi dan Masker ke Pengguna Jalan

0
211
Hotel Harmoni Garut bagikan 700 nasi dan masker ke Pengguna jalan di Simpang Lima Garut, Selasa (17/08), ( Foto : Harmoni Garut )
Hotel Harmoni Garut bagikan 700 nasi dan masker ke Pengguna jalan di Simpang Lima Garut, Selasa (17/08), ( Foto : Harmoni Garut )

GARUT, STATUSJABAR.COM – Peringati HUT Kemerdekaan ke-76 RI Hotel Harmoni Garut mengadakan kegiatan sosial Berbagi Nasi dan Masker di Bunderan Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut Jawa Barat, Selasa (17/08/2021).

Selain dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, pembagian nasi box ini juga merupakan kegiatan rutin bulanan Hotel Harmoni Garut dengan maksud dan tujuan memberikan semangat moril dan membantu mengurangi sedikit beban masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 ini.

Pengendara ojek Online saat menerima nasi dari Hotel Harmoni Garut

“Ini dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 juga sekaligus menjelang Ulang Tahun Harmoni yang ke-3 tahun tanggal 06 sep 2021,” Kata Ageng Sutadiredja General Manajer Harmoni Hotel Garut, Rabu (18/8/2021).

Ageng mengatakan untuk jumlah yang di bagikan 700 nasi dan masker.

“Jumlah yang dibagikan sebanyak 700 nasi dan masker diberikan langsung kepada masyarakat yang melintasi jalan simpang lima,” katanya.

Ia berharap, Dengan Program Berbagi nasi dan masker ini, agar kita semua tetap optimis di tengah pandemi yang melanda Indonesia dan Pandemi segera berakhir sehingga ekonomi bangkit kembali.

“Denngan peringatan HUT RI ke-76, kita bersama sama bisa bangkit dan tumbuh menuju Indonesia yang lebih baik,” tutupnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here