Peringati HUT PDI-P Ke-49, DPC PDIP Garut Berbagi Tali Asih Sembako untuk Lansia, Janda Tua dan Duafha di Kota Wetan

0
37
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Garut peringati HUT PDI-P ke 49 dengan Memberikan Bantuan Sembako Bagi Lansia, Janda Tua dan Duafa di Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Senin (10/01/2022) sore.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Garut peringati HUT PDI-P ke 49 dengan Memberikan Bantuan Sembako Bagi Lansia, Janda Tua dan Duafa di Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Senin (10/01/2022) sore.
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COMDewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Garut peringati HUT PDI-P ke 49 dengan Memberikan Bantuan Sembako Bagi Lansia, Janda Tua dan Duafa di Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Senin (10/01/2022) sore.

Sebelumnya DPC PDI Perjuangan menggelar upacara bendera memperingati HUT PDI-P di Halaman Kantor DPC PDI Perjuangan, di Jln Merdeka, Desa Jaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut Jawa Barat.

“Ini dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke – 49, sebelumnya tadi pagi telah melaksanakan pengibaran bendera merah putih sekaligus memperingati HUT PDI Perjuangan ke – 49,” kata Yudha Puja Turnawan.

Menurutnya, pembagian sembako di kota wetan ini bagian dalam rangkaian Peringatan HUT PDI Perjuangan.

“Sembako yang di sediakan 175 Paket yang berisi Beras premium 5 KG, Minyak dan Terigu, dan Sebagai Amanat ketua umum ibu Megawati Soekarnoputri bahwa di momentum HUT PDIP harus terus bergerak di tengah rakyat kemudian juga harus memberikan semangat terhadap warga yang mungkin secara ekonomi porak poranda karena terdampak covid-19,” ujarnya.

Lanjutnya, Disamping memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke 49 tentu kita juga mengapresiasi kelurahan Kota wetan.

“Mengapresiasi, karena kelurahan kota wetan ini salah satu daerah yang paling berhasil dalam konteks vaksinasi hampir semua warganya sudah di Vaksin,” katanya.

Sementara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Drs. H. Nurodin, M.Si mengapresiasi apa yang di lakukan PDI Perjuangan terhadap kegiatan sosial kepada masyarakat.

“Saya atas nama Kesbangpol memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada PDI perjuangan, semoga kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk warga masyarakat kelurahan kota wetan bisa menjadikan Pemicu semangat bagi yang lain serta berpartisipasi dalam memberikan bantuan meringankan beban masyarakat yang hari terdampak covid-19,” ujar Nurodin.

Hal yang sama di ungkapkan Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz, mengucapkan banyak terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut khususnya Pak Yudha Anggota DPRD Garut Dapil 1.

“Apa yang telah di berikan untuk masyarakat kami ini mudah mudahan di berikan ganjaran yang berkali lipat yang berlebih lebih oleh masyarakat, sukses terus untuk PDI Perjuangan tetap mengabdi untuk masyarakat,” tutup Lurah Kota Wetan.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here