Puan Maharani dan Dony Maryadi Oekon Bagikan Dua Ribu Lima Ratus Paket Beras untuk Masyarakat Garut

0
37
Yuyus M Kartawiredja Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut membagikan paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota DPR RI Dony Maryadi Oekon untuk masyarakat, Kamis (06/01/2022).
Yuyus M Kartawiredja Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut membagikan paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota DPR RI Dony Maryadi Oekon untuk masyarakat, Kamis (06/01/2022).
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COMDPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut kembali membagikan beras untuk rakyat dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota DPR RI Dony Maryadi Oekon.

Kali ini sebanyak 2500 paket beras dibagikan kepada Pengurus, Kader, Simpatisan dan Masyarakat di 42 Kecamatan Kabupaten Garut.

Simbolis pemberian paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota DPR RI Dony Maryadi Oekon untuk masyarakat

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yuyus M Kartawiredja mengatakan pembagian beras untuk rakyat ini sebagai bentuk kepedulian mba Puan Maharani.

Simbolis pemberian paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota DPR RI Dony Maryadi Oekon untuk masyarakat.

“Pembagian beras untuk rakyat ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan melalui Mba   Puan Maharani Ketua DPR RI dan Anggota DPR RI Kang Dony Maryadi Oekon Dapil Garut,” kata Yuyus M Kartawiredja usai Launching Pembagian Beras Untuk Rakyat, Kamis (06/01/2022).

Lanjut Dikatakan Yuyus, Tentu kita sangat berbangga hari ini karena mba Puan maharani ini berhasil mencetak sejarah di Indonesia.

“Ketika menjadi satu satunya perempuan yang menjadi Ketua DPR RI, ini prestasi yang sangat bagus. nah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap rakyat yang hari ini terkena musibah covid-19 makanya kita membantu dengan cara membagikan paket beras ini,” ungkapnya.

Ditambahkanya, Kader PDI Perjuangan harus menunjukkan kepeduliannya terhadap rakyat, dan juga harus selalu ingat untuk menangis dan tertawa bersama rakyat.

Hal itu juga sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang mengintruksikan kepada semua kader PDIP untuk melihat dan selalu bersama rakyat, terlebih jika masyarakat sedang berduka.

“Kita harus peduli dengan rakyat karena PDI Perjuangan ini merupakan Partainya Wong Cilik,” pungkasnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here