Puluhan Pengampu PDI Perjuangan Kabupaten Garut Ikuti Training Of Trainer

0
94
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan Saat memberikan Sambutan di Acara Training Of Trainer, Kamis (27/01/2022).
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan Saat memberikan Sambutan di Acara Training Of Trainer, Kamis (27/01/2022).

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dalam rangka memantapkan kader partai yang bertugas sebagai pengampu, Puluhan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Garut mengikuti Training Of Trainer (TOT) yang di gelar di Hotel Augusta, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut Jawa Barat, Kamis (27/01/2022).

Kegiatan Training Of Trainer tersebut dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ir. Ketut Sustiawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan menjelaskan Kegiatan Training Of Trainer ini berupa Pendidikan Kader Pratama.

“Tugas pengampu ini Memastikan, Memprevikasi memvalidasi kepengurusan PAC ranting dan anak ranting yang per RW 5 orang, jadi berbarengan membentuk anak ranting per RW 5 orang,” kata Yudha Puja Turnawan.

Kemudian lanjut Yudha, sampai saat ini 4339 RW yang sudah lengkap per RW 5 orang baru 30 persen itu belum semuanya.

“Untuk tugas pengampu kedua adalah memastikan kerja – kerja ideologis yang berkesinambungan mementingkan kerja – kerja partai dalam arti bahwa partai ini harus hadir tengah tengah rakyat bahwa dasa prasetya partai memperkokoh kegotongroyongan mengatasi masalah secara bersama – sama Itu Harus menjadi kesepahaman bersama sehingga ini menjadi kerja kolektif yang tidak berhenti sampai 2024, Karena bagi kami pemenang 2024 memang tidak bisa dilakukan nanti di 2024 Tapi dari sekarang,” bener Yudha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here