Rajia Gabungan Denpom lll/2 Garut, 22 Orang di Amankan Petugas Dari Tempat Hiburan Malam

0
656

GARUT, STATUSJABAR.COM – Detasemen Polisi Militer III/2 Garut menggelar razia dengan sandi Waspada Wira Kujang Triwulan 1 Tahun 2021, Rajia tersebut ke sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di wilayah kabupaten Garut, pada Jumat, (06/03/2021) Malam.

Hadir dalam kegiatan Rajia Gabungan Ini, Provos Korem 062 Tarumanagara, Provos Kodim 0611 Garut, Provam Polres Garut, BNN Kabupaten Garut, dan Satpol PP Kabupaten Garut.

Dari pantauan statusjabar.com , razia ini di pimpin langsung oleh Pasi Gakum Denpom III/2 Garut, Kapten CPM Yaya Sunarya dimana razia berlangsung dari pukul 20:30 hingga 22:30 WIB.

Puluhan petugas gabungan mendatangi beberapa tempat hiburan malam yang menjadi target razia, bahkan secara detail satu persatu ruangan karaoke dimasuki oleh petugas. Kemudian menggeladah satu persatu identitas para pengunjung.

Pasi Gakum Denpom III/2 Garut, Kapten CPM Yaya Sunarya mengatakan dalam arahanya kegiatan tersebut dalam rangka Waspada Wira Kujang TW 1 Tahun 2021.

“Ya Ini dalam rangka Waspada Wira Kujang Triwulan 1 Tahun 2021 di Wil Denpom lll/2 Garut,” Katanya

Dikatanya, Operasi ini harus lebih efektif dan efisien juga
Bagi anggota yg bertugas jangan main main.

“Ketika ada oknum yg terjaring langsung tindak tegas,” tegasnya

Dari hasil Razia gabungan Detasemen Polisi Militer lll/2 Garut (Denpom) tersebut berhasil mengamankan 22 orang dari tempat hiburan, diantara nya 10 orang perempuan dan 12 orang laki laki yang tidak membawa KTP. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here