Reses Hari Kedua Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan Digelar Bersama PAC dan Ranting yang Ada di Tiga Kecamatan

0
205

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dihari Kedua Reses, bertepatan dengan hari Ke-22 di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah. Anggota DPRD Kabupaten Garut, dari Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan menggelar Reses Masa Sidang II Tahun 2021, di Gedung Lasminingrat Jl. Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan reses kali ini diikuti kader partai baik PAC maupun Pengurus Ranting yang berada di dapil I. dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Yudha Puja Turnawan menyampaikan Kegiatan reses dihari kedua, kami mengundang Internal Partai PDI Perjuangan, seluruh Kader PAC PDI dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan.

”Hari kedua ini saya fokus kepada seluruh kader dari Kecamatan Garut Kota, Kecamatan Karang Pawitan dan Pangatikan, Insyaallah besok saya fokus reses bersama masyarakat kembali, ” Ucap Yudha pada para awak media

Dikatakan, reses ini konteknya menyerap aspirasi saya minta mereka secara tertulis saja, barusan saya hanya fokus di pengarahan

“Bahwa saya meminta para Kader PDI Perjuangan pengurus PAC, pengurus Ranting. Itu berkomitmen juga bergerak di tengah masyarakat, memperkokoh gotong-royongan masyarakat, kemudian mencari solusi atas permasalahan -permasalahan yang ada dimasyarakat, dan juga jangan sungkan untuk berkomunikasi pada saya selaku ketua DPC yang juga anggota DPRD, ” Ungkapnya.

Karena selama ini, lanjut Yudha kita selaku anggota DPRD karena seringkali masukan saya ketika ada permasalahan lapangan itu dari Babinsa, kemudian dari unsur pemerintahan, dan agak sedikit minim dari kader PDI Perjuangan terutama PAC dan Ranting.

Lebih jauh disampaikan Yudha, makanya barusan saya mengingatkan bahwa mereka harus tengok kanan, tengok kiri, takutnya ada tetangganya yang tidak masuk ke dalam di DTKS, atau apa punlah hal, seperti ada orang yang tidak mampu membayar BPJS.

”Jadi dari permasalahan-permasalahan kecil sekali, kerja-kerja ideologis mereka harus ditingkatkan, apalagi di masa pandemi Covid-19, banyak yang mungkin terdampak secara ekonomi, Nah makanya saya meminta mereka untuk lebih peka untuk mengembalikan hitah PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik, ” Tuturnya.

Yudha menegaskan, jadi saya tadi memberikan arahan dan saya tadi juga mengutarakan saya sudah contoh harapan ini menjadi semangat yang bersama bahwa partai itu membawa kebaikan bersama dan tentu mereka harus berperan, berperan di tengah-tengah masyarakat juga seperti itu.

“Jadi saya hanya mengarahkan, sedangkan aspirasi para kader akan mereka sampaikan, secara tertulis pada saya,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here