Beranda Politik Reses Hari Terahir Masa Sidang ll, Yudha Puja Turnawan Tampung Aspirasi Struktural Partai

Reses Hari Terahir Masa Sidang ll, Yudha Puja Turnawan Tampung Aspirasi Struktural Partai

0
Reses Hari Terahir Masa Sidang ll, Yudha Puja Turnawan Tampung Aspirasi Struktural Partai

GARUT, STATUSJABAR.COM – Di hari terakhir Reses Masa Sidang II Tahun 2021 Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan Daerah Pemilihan 1 Garut Menggelar Reses di gedung PGRI Kecamatan Sucinaraja Garut, Senin (10/05/2021). dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Yudha Puja Turnawan yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Garut mengadakan reses  di hadapan para kader PDI Perjuangan ranting dan PAC Kecamatan Sucinaraja.

Dalam kesempatan tersebut Yudha mengingatkan kembali kepada para kader untuk meningkatkan kerja idiologis, yaitu meningkatkan kepedulian sosial di tengah masyarakat yang paling diutamakan gotong royong.

Dalam reses warga masyarakat yang hadir banyak memberikan Aspirasi seperti di Kampung Cisangkan desa Sukalaksana adanya jalan tikungan tajam banyak terjadi kecelakan dikarenakan tidak adanya cermin cembung.

“Allhamdulillah saya dapat hadir ditengah-tengah warga masyarakat Sucinaraja dalam kegiatan reses kali ini banyak aspirasi-aspirasi yang harus kita tindak lanjuti.” Kata Yudha.

Berkaitan dengan keluhan warga mengenai seringnya kecelakaan yudha pun mengusulkan untuk bergotong royong membeli kaca cembung yudha pun menyumbang sebedar 1 juta.

“Karena itu sudah banyak memakan korban dan menunggu APBD lama, Saya pribadi mengajak seluruh kader PDI Perjuangan PAC Sucinaraja untuk bergotong royong membeli kaca cembung dan saya pribadi menyumbang 1 juta, ketua PAC Rp 500 rb dan sisanya dengan cara gotong royong kader, setelah terbeli berkonsultasi ke pihak desa dalam pemasangannya.” Katanya

Dalam reses warga yang mengeluh jembatan penghubung antara desa linggamukti dan desa tegal panjang perlu adanya perbaikan yudha pun akan mengecek apakah ada tidaknya dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang-red).

“Kalau jembatan penghubung tersebut ada dalam musrenbang itu akan lebih mudah untuk anggaran APBD Tahun 2022,” jelasnya.

Yudha Puja Turnawan yang menggelar reses ini pun menyempatkan sebagai konsolidasi Internal, agar kader PDI Perjuangan di Anak Cabang dan Ranting lebih peduli kepada tetangga sekitar.

”Saya berharap kader PDI Perjuangan di Anak Cabang dan Ranting harus mainset dirubah seperti jangan apa yang saya dapatkan dari partai tetapi harus apa yang dapat saya lakukan sebagai kader partai agar bermanfaat bagi masyarakat.” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here