Resmikan dan Serahkan Kunci Rumah Bu Nia, Yudha Puja Turnawan : Ini Berkat Gotong Royong Semua Warga

0
96

GARUT, STATUSJABAR.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan dan Unsur Forkopimcam Wanaraja melakukan peresmian Sekaligus Serah Terima Kunci rumah Bu Nia yang Hidup Sebatang Kara di Kampung Pangkalan, Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja, Garut jawa Barat.

Peresmian sekaligus penyerahan kunci merupakan salah satu gotong royong dan Mencari Solusi Bersama Atas Kesulitan Yang Dialami Oleh Rakyat.

Selain Peresmian dan Serah terima Kunci DPC PDI Perjuangan juga memberikan 50 bingkisan paket sembako untuk para janda duafa dan para lansia yang ada di lingkungan sekitar.

Turut hadir Camat Wanaraja, Kapolsek Wanaraja, Kepala Desa Sindangratu, Ketua Rw 04, Ketua RT, Tokoh Agama, Kader PDI Perjuangan dan Masyarakat setempat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan yang Juga Anggota DPRD Garut Dapil 1, mengatakan selesainya rumah Ibu Nia ini adalah wujud nyata jati diri bangsa indonesia yaitu gotong royong.

“Kami tadi meresmikan sekaligus menyerahkan Kunci Rumah Bu Nia, Ini adalah wujud nyata jati diri bangsa indonesia yaitu Gotong royong dan Mencari Solusi bersama atas kesulitan yang dialami oleh rakyat, disitu juga Kami DPC PDI Perjuangan Memberikan 50 Paket Sembako untuk janda duafa dan para lansia” kata Yudha

Lanjut Yudha, PDI Perjuangan pun akan terus berusaha sekuat Tenaga untuk mengatasi kesulitan Rakyat serta akan semakin memperkuat persatuan dengan rakyat.

“Kita Akan terus berusaha juga menginisiasi gotong royong dan nencari solusi bersama atas kesulitan yang dialami oleh rakyat serta akan semakin memperkuat persatuan dengan rakyat,” Ungkap Yudha

Terimakasih Apresiasi kepada Aratur pemerintahan desa, Kecamatan, Kabupaten warga sekitar dan Kader PDI Perjuangan yang telah bahu membahu gotong royong membangun rumah Bu Nia Semoga Allah membalas kebaikan kita semua.

Ket Poto :Jajaran DPC PDI Perjuangan Garut Saat Memberikan 50 Bingkisan Paket sembako Untuk janda Tua, lansia dan Kaum Duafa.

Sementara itu Camat Wanaraja dalam sambutanya, Mia Herlina mengucapkan banyak terimakasih kepada para agni khususnya kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Pak Dewan Yudhabatas pembangunan Rumah Bu Nia.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kapada para agnia khususnya kepada Pak Yudha yang sudah membantu pembangunan rumah Bu Nia,” tutup camat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here