Rumah Korban Banjir Cikajang Mulai Diperbaiki, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Serahkan Material Bangunan

0
125
DPC PDI Perjuangan Garut Serahkan Bahan Material Bangunan
DPC PDI Perjuangan Garut Serahkan Bahan Material Bangunan

GARUT, STATUSJABAR.COM – Aksi kepedulian kembali ditunjukan jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut dengan mengunjungi korban banjir di Kampung Cimanuk, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Garut, Jawa Barat, Minggu (27/02/2022) pagi.

Sebelumnya pada Hari Kamis 24 Februari 2022 Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan mengunjungi Korban Banjir di Pengungsian Aula Desa Mekarsari, untuk memberikan Bingkisan Paket Sembako kepada korban banjir yang ada di Desa Mekarsari.

“Saya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten garut dan juga Anggota DPRD Dapil 1 berinisiatif menyumbang bahan matrial berupa Kayu dan 20 Lembar Grc, karena itu yang di perlukan warga untuk saat ini,” kata Yudha Puja Turnawan.

Menurutnya, Bantuan di berikan kepada tiga rumah yang mengalami rusak berat.

“Allhamdulilah hari ini tim badan penanggulangan bencana ( BAGUNA PDI Perjuangan Kabupaten Garut ) bantu memperbaiki rumah warga tersebut,” katanya

Dikatakan Yudha, apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai.

“Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here