Rumah Rubuh Milik Darman di Cikedokan, di Bantu Anggota DPR RI dan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut

0
150
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan Saat Memberikan Uang Tunai dan Sembako.
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan Saat Memberikan Uang Tunai dan Sembako.

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dikabarkan pada rabu malam (31/03/2021) Rumah milik pak darman di Kampung Cikedokan, Desa Sukasenang, Bayongbong Garut rubuh.


Mendapat informasi tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan Langsung Menengok nya untuk ikut berbela sungkawa dan memberikan bantuan.

“Saya datang menyampaikan amanat Pak Dony oekon Anggota DPR RI untuk membantu perbaikan rumah Pak Darman sebesar 2,5 juta rupiah. Saya selaku ketua DPC juga bergotong royong menyumbangkan uang tunai dan sembako,” Kata Yudha Puja Turnawan kepada media, Kamis (01/04/2021).

Dikataka Yudha, Allhamdulilah warga sekitar hari ini secara swadaya bergotong royong memperbaiki rumah pak darman. Saya sangat mengapresiasi kegotong royongan masyarakat sini, Semoga rumah Pak Darman cepat selesai.

“Saya berharap pemerintahan Pemerintahan, Desa dan RW bisa memperkokoh kegotong royongan membantu pembangunan Rumah Pak Darman,” Katanya

Rumah Roboh Milik Pak Darman

Sementara itu Kepala Desa Sukasenang, Kecamatan Bayongbong, Jaenal Abidin mengapresiasi dengan adanya bantuan Dari Anggota DPR RI Dony Oekon dan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut

“Kebetulan warga kami ada yang terkena musibah yang rumahnya Roboh Mudah – mudahan bantuan ini dapat men suport atau menjadi modal awal untuk pembangunan kembali Rumah warga yang roboh,” Harapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan Menengok Mak Ekar Janda Tua Yang Lumpuh di Kampung Cikunten, Desa Mulyasari.


Usai silaturahmi ke Pak Darman Ketua DPC PDI Perjuangan Kembali Menengok Mak Ekar Janda Tua yang hidup sebatang kara dan Lumpuh di kampung Cikunten Desa Mulyasari, Kecamatan Bayongbong.

Yudha Juga Memberikan uang alakadarnya dan Bingkisan Paket Sembako Untuk Mak Ekar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here