Rumahnya Roboh Karena Hujan Deras, Uus di Malangbong Dikunjungi Ketua DPC PDIP Garut

0
48
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Didampingi Kepala Desa Bunisari, Taufik, Ketua DPC PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan, Silaturahmi ke Rumah Pak Uus Yang Roboh Karena Hujan Deras beberapa waktu yang lalu, di Kampung Cihanjaro, Desa Bunisari, Kecamatan Malangbong, Garut Jawa Barat.

Kedatangan Yudha tersebut dalam rangka ikut berbela sungkawa dan ikut bergotong royong memberikan bantuan uang tunai 2 juta rupiah dan bingkisan paket sembako untuk pak uus.

“Ini dalam rangka ikut berbela sungkawa dan ikut bergotong royong memberikan santunan sembako kepada pak uus dan uang tunai 2 jt rupiah yang di titipkan ke LPM Desa Bunisari untuk tahap awal pembangunan,” Kata Yudha Senin (08/03/2021).

Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut merupakan tanggung jawab sosial partai. seluruh kader struktural, anggota legislatif, DPC, PAC dan Ranting terus bekerja sama, bergotong royong membantu rakyat.

“DPC PDI Perjuangan berharap pemerintahan kecamatan, pemerintahan desa dan RW bisa memperkokoh kegotongroyongan membantu yang terkena musibah dan menggerakan gotong royong untuk membangun kembalo rumah pak uus” Katanya

Sementara itu Kepala Desa Bunisari, Taufik Nugraha S.Pd. mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran PDI Perjuangan Pak Yudha beserta ranting PAC Kecamatan Malangbong atas bantuan kepada warganya yang terkena musibah.

“Allhamdulilah, sangat terbantu sekali dengan bantuan yang di berikan PDI Perjuangan Pak Yudha kepada warga saya yang tertimpa musibah, sekali lagi terimakasih,” Pungkasnya

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here