Rutin Jumat Berkah, Harmoni Hotel Garut Bagikan Ratusan Nasi Box

0
46
Harmoni Hotel Garut bagikan nasi box di Jln Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Garut (Foto: HHG)
Harmoni Hotel Garut bagikan nasi box di Jln Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Garut (Foto: HHG)
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Hari Jumat merupakan kesempatan bagi orang untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Beberapa cara pun dilakukan untuk berbagi kebaikan, salah satunya adalah bersedekah dengan cara berbagi makanan kepada masyarakat kecil.

Seperti yang dilakukan oleh Harmoni Hotel Garut Dengan menggunakan mobil, mereka membagikan nasi bungkus didua lokasi, untuk orang-orang yang membutuhkan. Pertama dimulai dari Jln Ahmad Yani (Bank BJB), kemudian disepanjang jalan Ahmad Yani (Gedung KNPI Garut).

Harmoni Hotel Garut bagikan nasi box di Jln Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat.

“Tujuan kami membagikan nasi bungkus ini, untuk membantu bagi yang membutuhkan dimasa pandemi ini. Sasaran kami adalah, Abang tukang becak, Pedagang Kaki Lima, dan masyarakat yang lewat Jln Ahmad Yani,” Ageng Sutadiredja, General Manager Harmoni Hotel Garut, Jumat (03/09/2021).

Ageng menjelaskan, Jum’at Berkah dan Berbagi Nasi ini adalah salah program rutin Bulanan yang kami lakukan dengan membagikan sarapan pagi bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Adapun nasi box yg kita bagikan sekitar 350 box nasi,” Katanya.

Ditambahkan Ageng, Untuk Hari Senin kita rencana berbagi sarapan dan bingkisan untuk Panti Jompo yang berada di dinas sosial.

“Semoga dengan program Jum’at Berkah Berbagi Nasi ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” Tutupnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here