Rutin Tiap Tahun, Paguyuban Pedagang Wisata Kuliner Malam Hutan Kerkof Bagikan Takjil Gratis

0
169
Ket Poto : Ketua Ketua Paguyuban Wisata Kuliner Hutan Kota Kerkof Saat Memberikan Takjil Kepengguna Jalan.
Ket Poto : Ketua Ketua Paguyuban Wisata Kuliner Hutan Kota Kerkof Saat Memberikan Takjil Kepengguna Jalan.

GARUT, STATUSJABAR.COM – Paguyuban Pedagang Wisata Kuliner Malam Hutan Kota Kherkof Garut membagi-bagikan takjil ke pengguna Jalan Merdeka di Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogongkidul, Kabupaten Garut, Selasa sore (27/04/2021).

Ada 500 bungkus takjil, yang dibagi-bagikan ke para pengendara motor, mobil, serta tukang becak yang melintas di Jalan Merdeka dan Hutan Kota Kerkof.

Adapun dana yang di dapatkan untuk menyelenggarakan acara tersebut di dapatkan dari keiklasan dari 30 pedagang Wisata Kuliner Hutan Kota Kerkof yang setiap hari menyisihkan uang kas dengan jumalah yg se iklas nya.

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” ujar Rizwan Permadi, Ketua Paguyuban Wisata Kuliner Hutan Kota Kerkof

Ia menyebutkan, aksi sosial acara bagi bagi takjil,tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, serta bentuk kepedulian terhadap sesama.

Poto Bersama 30 Peadagang Wisata Kuliner Malam Hutan Kota Kerkof

“Kita ingin mengubah imej bahwa komunitas KNK tak hanya bisa berdagang di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi kami juga ingin melahirkan pribadi pedagang kuliner yang peduli terhadap sesama,” tegas Rizwan.

Dengan begitu, ia berharap semoga Wisata Kuliner Malam Hutan Kota Kerkof sukses dan jaya selalu serta dimudahkan rezeki nya, sehingga kita dapat terus brbagi kepada sesama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here