Sekjen DPD PAN Garut Angkat Bicara Terkait Bupati Joged di Tiktok

0
84
Hamzah, A.Md Sekretaris DPD PAN Garut yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Garut saat di wawancara beberapa media di Gedung Islamic Center, Senin (06/12/2021)
Hamzah, A.Md Sekretaris DPD PAN Garut yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Garut saat di wawancara beberapa media di Gedung Islamic Center, Senin (06/12/2021)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Video Bupati Garut H Rudy Gunawan yang sedang berjoged ceria disalah satu pantai di wilayah Indonsia Timur, hingga kini terus mendapatkan berbagai komentar dari masyarakat.

Kali ini komentar tersebut disampaikan Sekretaris DPD PAN Garut, Hamzah, A,Md, menilai apa yang dilakukan Bupati Garut atau seorang pejabat publik berjoged di pantai itu wajar wajar saja.

“kalau saya secara pribadi berpandangan dibalik viralnya video bupati atau seorang pejabat publik sebenarnya sih wajar wajar saja, karena mungkin ditengah kesibukan setelah selesai kerja,” ujar Hamzah saat menghadiri musyawarah ranting DPD PAN Garut khusus Dapil 1 di Gd. Islamik Center, Senin 06 Desember 2021.

Ia menuturkan, apa yang dilakukan Bupati jika merasa penat bisa juga dilakukan oleh siapa saja, pejabat maupun yang lainnya. Hanya saja, apa yang dilakukan Bupati dengan joged joged simpel itu tidak dalam waktu yang tepat.

“karena apa ?, karena dilakukan ditengah masyarakat kita sedang ada bencana alam khususnya diwilayah Karang Tengah dan Sukawening. Kalau saya kunjungan kerja ke Bandung lalu saya penat. Biasanya saya secara pribadi larinya ke Darul Tauhid ke pengajian Aa Gym,” ucap wakil Ketua Komisi 2 DPRD Garut tersebut.

Ditanya pendapatnya soal tidak memakai masker padahal Bupati ketua Satgas penanganan covid-19, Hamzah menilai bahwa hal itu dilakukan karena cuaca pantai panas.

“kalau tidak pakai masker, kayaknya cuaca di Lombok panas, Ya. jelasnya tidak tepat waktu, Ya miris juga. Harusnya kita berempati masyarakat kita sedang dalam bencana. kita bukannya joged joged an. Terkait proses pemanggilan mungkin nanti biasaya ada di komisi 1. Rencana itu sudah ada tadi di grup fraksi dibahas,” Tutup Hamzah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here