Sekjen PDI Perjuangan Garut Ajak Pemuda Lebih Aktif Dalam Hal Gotong Royong

0
126
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus M Kartawiredja (Foto : Istimewa)
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus M Kartawiredja (Foto : Istimewa)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Peran pemuda sangat penting dalam membangun dan memajukan bangsa. Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun ini, generasi muda diimbau untuk memahami makna Sumpah Pemuda yang disepakati sejak tahun 1928 silam.

Hari Sumpah Pemuda ke 93 kali ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus M Kartawiredja mengatakan, para pemuda pemudi Indonesia khususnya di Kabupaten Garut tergerak hatinya untuk lebih aktif dalam hal Gotong Royong membantu pemerintah, Karena, kecintaan pada Tanah Air dan bangsa merupakan sumpah para pemuda untuk setia pada NKRI.

“Dimasa pandemi ini, kita mendorong para pemuda untuk lebih aktif lagi bergotong royong membantu pemerintah khususnya sekarang saat pandemi,” Kata Yuyus M Kartawiredja, di DPC PDI Perjuangan Garut, Kamis (28/10/2021).

Lanjut Dikatakan Yuyus, di hari sumpah pemuda ini, kita berharap peran pemuda semakin maju dengan menyesuaikan kemampuan diri untuk bisa bersaing di era digital 4.0 ini, Karena bagaimana pun masa depan bangsa ini ada di tangan para pemuda.

“Kita berharap, pemerintah daerah bisa memberikan fasilitas yang memadai untuk mewadahi kreatifitas para pemuda,” Tungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here