Semprotkan Disinfektan, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bahu Membahu Melawan Covid-19 di Kelurahan Pakuwon

0
53
Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan (Foto: Dok-red)
Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan (Foto: Dok-red)

GARUT, STATUSJABAR.COM -DPC PDIP Kabupaten Garut melakukan penyemprotan Disinfektan, Pembagian masker, Pembagian Hand Sanitizer dan Berikan Edukasi pada warga dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona Dibeberapa kampung yang ada di Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Kamis (01/07/2021). Kegiatan ini juga Menyasar sejumlah jalan Perkampungan dan tempat tempat ibadah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, mengatakan, penyemprotan disinfektan ini untuk membantu Pemda setempat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona dan penyemprotan ini juga atas permintaan warga.

“Penyemprotan desinfektan ini dilakukan ditempat-tempat umum, seperti tempat ibadah, tempat belajar, dan rumah rumah warga,”kata Yuda.

Selain Penyemprotan Disinfektan, Pembagian Masker, Pembagian Hand Sanitizer, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Juga memberikan edukasi mengenai pola hidup bersih sehat.

“Apa yang dilakuan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut adalah bagian dari tanggung jawab sosial partai. bahu membahu bergotong royong bersama warga membantu pemerintah dalam mengatasi covid 19,” imbuhnya.

Masyarakat, lanjutnya, diimbau tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 masyarakat juga tidak terlalu resah ini kita bagian permintaan warga.

Hadir dalam kegiatan ini Lurah Pakuwon, dan Para RW yang ada di lingkungan kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here