Setelah Kirim Bantuan Untuk Sukawening, Hari Ini DPC PDIP Kirimkan Bantuan Untuk Karangtengah

0
45
Yudha Puja Turnawan saat Berada di Lokasi Banjir Bandang, Minggu (28/11/2021)
Yudha Puja Turnawan saat Berada di Lokasi Banjir Bandang, Minggu (28/11/2021)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Garut yang juga Anggota DPRD Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan mengunjungi lokasi bencana alam banjir Bandang di Desa, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut.

Kunjungan itu untuk melihat langsung kondisi warga yang terdampak banjir dan longsor sekaligus menyalurkan bantuan.Menurut Yudha, setelah terjadi bencana, dirinya langsung menuju lokasi bencana untuk melihat dari dekat bencana yang terjadi serta menyambangi masyarakat yang terdampak.

“Saya langsung turun kelokasi banjir, pertama Jum’at (27/11) malam ke Kecamatan Sukawening dan hari ini (28/11) pagi ke Kecamatan Karangtengah, bertemu masyarakat terdampak banjir Bandang dan longsor. Selain, melihat kondisi bencana banjir bandang dan longsor juga sekaligus memberikan bantuan sembako,” kata Yudha Puja Turnawan dilokasi bencana.

Sambung Yudha bantuan tersebut titipan dari Fraksi PDI-Perjuangan, Anggota DPRD Provinsi Jabar Memo Hermawan dan Anggota DPR RI Doni Maryadi Oekon.

”Pak Memo juga menyempatkan hadir ke rapat yang digelar pemkab Garut untuk penanganan bencana di masa tanggap darurat banjir bandang Kecamatan Sukawening dan KarangTengah,” ujarnya.

DPC PDI Perjuangan bersama Baguna DPC PDI Perjuangan dan PAC PDI Perjuangan Keliling berbagi sembako dan menyapa warga yang terdampak banjir bandang maupun longsor akibat hujan deras kemarin di kampung Cileles, kampung Cikiruh, kampung Cibeber, kampung Sadapuncak Desa Cintamanik dan kampung Nyalindung dan Kampung Patrol Desa cinta Kecamatan Karangtengah.

”Mudah mudahan bantuan ini sedikitnya bisa meringankan dan beban para korban banjir bandang dan longsor di Sukawening dan Karangtengah,” tuturnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here