Sukses Lantik Kades Terpilih, Ini Pesan Camat Karangtengah Untuk Tiga Kades

0
45
Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Aula Kecamatan Karangtengah (red)
Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Aula Kecamatan Karangtengah (red)
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Kecamatan Karangtengah Garut Sukses Lakukan Pelatikan Kepala Desa Terpilih Periode 2021-2027 Hasil pemilihan pada 8 juni 2021 yang dilaksanakan secara virtual dan di ikuti 40 Kecamatan di Kabupaten Garut, salah satunya Kecamatan Karangtengah dan disiarkan langsung dalam Chanel Youtube GarutkabTV, Rabu ( 28/07/2021 ) Pagi.

Pelaksanaan pelantikan yang mengedepankan protokol kesehatan (prokes) tersebut dilaksanakan di Aula kantor kecamatan Karangtengah serta langsung dihadiri Kepala dinas Kepala Disnaker Erna Sugiarti, SE., MM, Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Disnaker Garut, Ricky Rizky Darajat, Danramil, Kapolsek Serta Kepala Desa Terpilih dengan Istri.

Poto Bersama usai Pelantikan Pilkades

Camat Karangtengah Dra Hj Yanti Sugiharti, M Si. berharap, tiga kepala Desa yang baru saja dilantik agar dapat bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun Pemerintah kabupaten Garut dalam melaksanakan program-program pemerintahan khusnya penangulangan masalah covid-19 yang saat ini masih terjadi.

“Saya berpesan Setelah pelantikan kepala desa ini bisa kembalikan niat untuk melayani dan mengabdikan diri untuk masyarakat secara ekstra bekerja keras, ber inovasi terlebih di saat kondisi pandemic covid-19 dan Berinovasi untuk membangun menjadi Desa yang baldatun toyibatun ghofur,” ujarnya

Daftar Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Karangtengah Periode 2021-2027 sebagai berikut:


1. Desa Caringin : Asep Saepuloh


2. Desa Sindanggalih : Encang


3. Desa Cintamanik : Cecep Supriadi

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here