Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Perumda Air Minum Tirta Intan Garut Gelar Screening Kesehatan Karyawan

0
25
Direktur Utama dr H Aja Rowikarim saat menjalani screening kesehatan. (Foto: Dok-PDAM)
Direktur Utama dr H Aja Rowikarim saat menjalani screening kesehatan. (Foto: Dok-PDAM)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut mengadakan kegiatan screening kesehatan bagi seluruh karyawan di Gedung Tirta Intan Swiss Van Java, Kabupaten agarut, Senin (27/08/2024) pagi.

Direktur Utama Dr H Aja Rowikarim mengatakan, bahwa tujuan tersebut sebagai langkah awal untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan para pekerja.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa para karyawan dalam kondisi prima sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata Aja Rowikarim dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi statusjabar.com

Aja Rowikarim, menekankan pentingnya kesehatan karyawan dalam mendukung kinerja dan pelayanan perusahaan.

“Kesehatan karyawan adalah prioritas utama kami. Melalui screening ini, kami ingin memastikan bahwa setiap karyawan dalam kondisi sehat dan siap melayani pelanggan dengan maksimal,” ujarnya.

Menurutnya, screening kesehatan ini mencakup beberapa pemeriksaan penting seperti cek kadar gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, dan tensi darah. Hasil dari pemeriksaan ini akan menjadi dasar untuk tindakan lanjutan jika diperlukan.

“Apabila dari hasil screening ada yang perlu ditindaklanjuti, karyawan dapat memanfaatkan fasilitas BPJS untuk pengobatan lebih lanjut,” ujar Aja Rowikarim.

Ditambahkan Aja, Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para karyawan yang merasa dihargai dan diperhatikan kesehatannya oleh perusahaan.

“Kami merasa senang dan terbantu dengan adanya screening kesehatan ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan,” ungkap salah satu karyawan.

Dengan adanya langkah preventif ini, Perumda Air Minum Tirta Intan Garut berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here