Uang Tabungan Untuk Kurban di Makan Rayap, Bupati Garut: Kita Bangga Dengan Kang Yadi

0
91
H Nurdin Yana Sekda Kabupaten Garut di Dampingi Asda 1 H Suherman dan Forkopimcam Cilawu saat memberikan Domba buat Yadi (red)
H Nurdin Yana Sekda Kabupaten Garut di Dampingi Asda 1 H Suherman dan Forkopimcam Cilawu saat memberikan Domba buat Yadi (red)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Yadi, warga Kampung Cimaragas, Kecamatan Cilawu, Garut, Jawa Barat yang sebelumya di beritakan bahwa uang tabungan untuk kurban nya di makan rayap.

Menanggapi hal itu Bupati Garut H Rudy Gunawan, Sekda Garut H Nurdin Yana dan Pak Kapolres mengapresiasinya sebagai bentuk hormat dan bangganya.

“Kita bangga dengan kang yadi, dimasa pandemi ini kang Yadi bisa Sabar dan Berderma mengumpulkan uang untuk membuat kebaikan. Makanya pak sekda dan pak kapolres langsung kirim Domba sebagai bentuk hormat dan bangga,” Kata Bupati Garut, Rabu (21/07/2021).

Sementara itu Camat Cilawu, Mekarwati mengucapkan terimakasih kepada Bupati Garut yang telah mengapresiasi niat baik warganya.

“Kami Atas Nama Pemerintah Kecamatan Cilawu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah mengapresiasi niat baik warga kami yang berniat qurban tapi uang tabungannya dimakan rayap. Semoga semuanya menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT,” Tutup Camat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here