Usai Basket Staf Kelurahan Suci Kaler Meninggal Dunia

0
129

GARUT, STATUSJABAR.COM – Undang Sopandi (55) Staff Kantor Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Garut meninggal dunia saat jeda main bola basket di GOR Sudirman, Jl. Sudirman, Garut Kota, Sabtu (13/03/2021).

Salah seorang rekan almarhum, Yanti mengatakan, pada saat itu memang sedang diadakan pertandingan
persahabatan bola basket putra putri antara alumni SMPN 1, 2, dan 3 lulusan Tahun 81, dengan tema Acara Akbar di Bulan Maret.

“Pertandingannya pada hari Sabtu tanggal 13 Maret di GOR Sudirman mulai Pukul 08.00 pagi. Almarhum kan alumni SMPN 3 Jadi ikutan,” kata Yanti, Minggu (14/03).

Bahkan, imbuh Yanti, satu jam sebelum meninggal almarhum sempat menghubungi rekannya yang sama-sama alumni SMPN 3 yang berprofesi sebagai wartawan.

“Almarhum ingin diliput katanya yang terakhir, ingin ketemu dengan rekannya itu, kang dindin” ucapnya.

Sementara itu, istri almarhum, Ai mengaku tak merasakan pirasat apa-apa dengan suaminya itu. Ia juga menyebutkan suaminya tak memiliki riwayat sakit yang memberatkan.

“Dari bangun tidur terus berangkat naik sepeda motor, sampai di GOR hingga main basket pun tidak ada yang aneh atau beda. Ya Biasa-biasa saja. Hanya saja setelah main, lalu minta diganti, Pas istirahat kang undang tak sadarkan diri hingga untuk selamanya. Kang Undang juga sempat ingin dipijit dibagian pinggangnya,” ucapnya.

Camat Karangpawitan, H. Aef Saefurohman, merasa kehilangan dengan meninggalnya almarhum.

“Dia seorang pegawai PNS yang gigih, pekerja keras, supel, mudah bergaul dan tak pernah ada perselisihan dengan orang lain. Selamat jalan kang Undang” ujarnya. (Papap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here