Wakil Rakyat Ini Takziah ke Rumah Duka Korban Truk Tabrak Madrasah

0
125

GARUT, STATUSJABAR.COM – Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan bertakziah ke rumah  korban Truk Bermuatan Bata Merah Tabrak Madrasah di Kampung Harendong, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Garut Jawa Barat, Sabtu (03/04/2021) Pagi.

Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan ini di dampingi Kepala Kecamatan Karang Pawitan, Danramil Karangpawitan dan juga RW Setempat.

Yudha bertakziah di rumah duka almarhum Dede hidayat, Takziah ke Rumah Adik Dila santri yang meninggal dunia dalam musibah kemarin. dan Takziah ke orang tua santri yang anaknya masih dirawat di RSUD dr Slamet Garut.

“Tadi Takziah ke beberapa Rumah duka, ada adik dede hidayat yang baru kelas 5 SD meninggal dalam kondisi mati syahid karena sedang menuntut ilmu ( tholabul ilmi),” Kata Yudha Puja Turnawan.

Kader PDI Perjuangan Bergotong royong bersama warga harendong desa sindanggalih membersihkan puing puing bekas musibah tabrakan kemarin.
Kader PDI Perjuangan Bergotong royong bersama warga harendong desa sindanggalih membersihkan puing puing bekas musibah tabrakan kemarin.

Dikatakan Yudha, Selain Takziah Kita juga Berbagi sembako untuk para keluarga santri madrasah diniyah nurul barokah. dan Bergotong royong bersama warga harendong desa sindanggalih membersihkan puing puing bekas musibah tabrakan kemarin.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Insya Allah Almarhum akan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya,” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here