Wakil Rakyat Yudha Puja Turnawan Kunjungi Keluarga Ibu Epon di Bayubud Situjaya Karangpawitan

0
88

GARUT, STATUSJABAR.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Bersama Pemerintahan Desa situjaya mengunjungi emak erah di kampung Bayubud, Desa Situjaya, Kecamatan Karangpawitan, Garut Jawa Barat.

Emak erah ini ibu kandung dari ibu epon yang sedang dirawat di RSUD dokter Slamet Garut. keduanya warga yang tidak mampu yang membutuhkan kepedulian banyak pihak.

“Mudah mudahan pemberian sembako dan uang tunai ini sedikitnya bisa meringankan beban keluarga ibu Epon,” Kata Yudha Puja Turnawan, Usai mengunjungi Rumah Emak Erah, Selasa (18/05/2021) Siang.

Yudha Puja Turnawan yang juga Anggota DPRD Garut
Berharap Solidaritas sosialnya harus ditingkatkan lagi juga SKPD yang berkaitan dengan pelayanan dasar harus lebih agresif kepada masyarakat. mendeteksi hal hal yang seperti ini jangan sampai penderita Tuberkulosis (TB) tahunan ini di biarkan.

“Karena APBD Garut juga ada menganggarkan untuk Tuberkulosis. setiap tahun ada anggaran untuk mengatasi Tuberkulosis Ini,” Ungkapnya.

Lanjut Yudha, Allhamdulilah Pemerintah kecamatan sudah sigap dan Pemerintah Desa juga sudah sigap.

“Tinggal SKPD yang berkaitan dengan pelayanan dasar harus lebih sigap atau jemput bola kalo mengetahui hal yang seperti ini,” Pungkasnya.

Setelah mengunjungi emak erah lanjut Jajaran DPC PDI Perjuangan mengunjungi janda tua dan lansia yang ada di kampung bayubud RW 05 Desa situjaya Kecamatan Karangpawitan.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here