Warga Sukamurni Kompak Wujudkan Mimpi Dede Rohmat

0
90
Yudha Puja Turnawan di Ruangan tempat Pangkas Rambut yang baru bangun milik Dede Rohmat (Dok-Red)
Yudha Puja Turnawan di Ruangan tempat Pangkas Rambut yang baru bangun milik Dede Rohmat (Dok-Red)

GARUT, STATUSJABAR.COM Semangat warga Desa Sukamurni, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, untuk mewujudkan Mimpi Dede Rohmat memang sangat tinggi. Bermodalkan Kekompakan, mereka berhasil mewujudkan mimpi itu.

Dede Rohmat ini seorang yatim piatu dengan keterbatasan Fisik memiliki impian bisa berwirausaha sendiri. Dia punya keahlian Pangkas Rambut dan kerennya banyak warga sukamurni Cilawu yang peduli untuk mewujudkan tempat usaha Pangkas Rambut buat Dede rohmat.

“Inilah jati diri bangsa kita yang penuh welas asih dan semangat kegotongroyongan,” Kata Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan di Lokasi, Kamis (05/08/2021).

Yudha Puja Turnawan yang di Dampingi Kepala Desa Sukamurni dan Komunitas Cilawu Citizens Community mengapresiasi atas kekompakan gotongroyong warga sukamurni.

“Saya sangat mengapresiasi atas kekompakan gotongroyongan warga sukamurni, barusan kita memberikan sembako dan uang tunai untuk membantu Usahanya Adik Dede Rohmat,” Kata Yudha.

Lanjut Yudha, Selain itu Ketua DPC PDI Perjuangan juga Menyapa anak yatim yang ada di kampung balemoyan desa sukamurni Cilawu.

Sementara itu Kepala Desa Sukamurni, H Ajat mengucapkan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Pak Yudha Puja Turnawan yang telah membantu warganya.

“Terimakasih, saya sebagai kepala Desa Sukamurni mengucapkan banyak banyak terimakasih ke pak Dewan Yudha Khusunya DPC PDI Perjuangan Garut,” Ungkapnya.

Hal yang sama di katakan Ketua Cilawu Citizens Community ( C3 ), A. Fellik Fauzy Nurjaman, S.IP, M.I.P mengapresiasi kepada yang telah tanggap dan bergotongroyong.

“Kemarin juga kita telah memberikan 1 Juta. Allhamdulilah hari ini juga Pak Yudha tanggap sekali. Saya sangat mengapresiasi sangat tanggap jarang sekali Anggota DPRD yang seperti beliau kalau melihat sosial beliau sangat tanggap sekali dan terjun kelapangan,” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here