Yudha, Anggota DPRD Garut Kunjungi 3 Keluarga Korban Kebakaran di Cimuncang Garut Kota

0
61
Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan Didampingi Lurah Cimuncang mengunjungi Tiga Kepala Keluarga (Dok-red)
Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan Didampingi Lurah Cimuncang mengunjungi Tiga Kepala Keluarga (Dok-red)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Anggota DPRD Garut Dapil 1 Yudha Puja Turnawan dari Fraksi PDI Perjuangan Garut didampingi Lurah Cimuncang Ohan Suryana S IP, menyempatkan diri mengunjungi dan memberi bantuan langsung kepada tiga keluarga, warga Kampung Cihandeuleum RT 03/ RW 07, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota. yang tertimpa musibah kebakaran rumah, pada hari Kamis (26/08/2021) siang.

Yudha Puja Turnawan yang juga Ketua DPC PDI-P Garut dalam sambutannya menyampaikan rasa turut prihatin dan berbelasungkawa yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa tiga rumah diKampung Cihandeuleum.

“Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.” Ucap Anggota DPRD Garut, Jum’at (27 Agustus 2021).

Yudha juga memberikan bantuan 12 paket sembako dan dana santunan alakadarnya bagi tiga korban kebakaran tersebut

“Semoga bantuan yang diberi sedikitnya dapat meringankan beban keluarga korban, ” Tuturnya

Sambung Yudha, berpesan agar pemerintah Kelurahan bisa menggerakan gotong royong warganya untuk membangun kembali rumah para korban kebakaran, tutupnya.

Sementara, Lurah Cimuncang Ohan Suryana S.IP, menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Fraksi PDI-P dan jajaran yang telah memberikan langsung bantuan pada warga kami yang terkena dampak musibah kebakaran rumah.

”Saya sangat antusias dan berterimakasih pada pa Yudha Puja Turnawan selalu anggota DPRD Garut, yang telah memberikan bantuan kemanusiaan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, ” Tuturnya

Ia menambahkan, Kami akan mengadakan gotong royong bersama warga sekitar baik , RW, RT dan termasuk elemen yang ada di wilayah Cimuncang. Baik dari bantuan tenaga, material maupun sumbangsih nya hingga rumah tersebut bisa dihuni kembali, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here